Beranda - Headline - Polres Dharmasraya dan Diskes Buru Narkoba ke Lokasi Karaoke Liar

Polres Dharmasraya dan Diskes Buru Narkoba ke Lokasi Karaoke Liar

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Dharmasraya – Menjelang akhir tahun, Tim Gabungan Satuan Reserse Narkoba dan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya melekukan razia dan tes urine.
Target utama adalah tempat hiburan malam karaoke tanpa izin yang marak di kabupaten Dharmasraya, Minggu (15/12/2019) dini hari.

Dalam kegiatan tersebut setiap pengunjung dan pemandu karaoke yang berada di daerah kawasan kecamatan Pulau Punjung diperiksa dan dilakukan tes urine narkoba.

Saat ditemui, Kapolres Dharmasraya AKBP. Imran Amir, S.I.K.,M.H melalui Kasatresnarkoba Polres Dharmasraya IPTU Rajulan, S.H yang ditemui awak media setelah kegitan tersebut pada Minggu dini hari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku narkoba, di wilayah kabupaten Dharmasraya.


“Kegiatan malam ini kami dari Tim gabungan Satres Narkoba dan Anggota Polres Dharmasraya bersama tim Dinas kesehatan Kabupaten Dharmasraya melakukan pemeriksaan dan tes urine pada setiap pengunjung dan pemandu karoke,” ujarnya.

Artikel Lainnya

loading…


Kegiatan ini ujarnya, dalam rangka menghadapi pergatian tahun baru dan natal tahun 2020. “Maka kita antisipasi dan ini merupakan cipta kondisi di wilayah hukum Polres Dharmasraya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini tidak ditemukan pemakai atau pengedar barang bukti narkoba. “Setelah dilakukan tes urine pengunjung dan pemandu karoke tersebut hasilnya negatif. Untuk penyidikan dan penangkapan selama pada tahun 2019 saat ini sebanyak 20 kasus. Ada peningkata, apalagi kami juga melakukan penangkapan kelompok pelaku narkoba dengan mengamankan satu kilogram nartkotika jenis sabu di jalan lintas sumatera,” ujarnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat sama sama memberantas narkotika di kabupaten Dharmasraya. “Bagi yang masyarakat mengetahui adanya pemakai atau pengedar narkotika yang berada di kabupaten Dharmasraya, hubungi pihak kami atau kepolisian terdekat. Kami akan tindak tegas,” ucap Kasatresnarkoba Polres Dharmasraya IPTU Rajulan, S.H (Eko)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

DPRD Kabupaten Solok Setujui Kua PPAS Perubahan Tahun 2020

Spiritsumbar.com,Arosuka– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok menyetujui penetapan rancangan  Kebijakan Umum APBD serta ...