Beranda - Headline - Polres Dharmasraya Bantu Penderita Gizi Buruk

Polres Dharmasraya Bantu Penderita Gizi Buruk

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Berita tentang anak yang menderita gizi buruk yang dirawat di ruangan anak RSUD Sungai Dareh mendapat perhatian Kapolres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.iK. MH memberikan batuan dana pengobatan dan perawatan kepada orang tua anak tersebut. Penyerahan bantuan diwakili Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison, SH didampingi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Helmi, SH bersama Babinkamtibmas Koto Padang Brigadir Dedi Mizwar saat membesuk kepada anak yang di diagnosa gizi buruk di RSUD Sungai Dareh, Sabtu (5/1/2019).

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.iK. MH yang diwakili Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison, SH didampingi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Helmi, SH mengatakan adanya informasi dari masyarakat dan berapa media memberitakan tentang adanya seorang anak, anak yang di diagnosa gizi buruk di RSUD Sungai Dareh.

Kami dari kepolisian kusus Polres Dharmasraya di bawah kepimpinan Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.iK. MH sangat peduli kemanusian,dengan melihat kondisi yang di alami oleh seorang anak yang bernama Nama : Cahaya Jenis Kelamin : Perempuan Umur. : 2,5 Tahun Berat badan : 4,1 kg,Alamat : Aur Jaya Jorong Duo Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.Yang saat ini kondisinya pertumbuhan badan cukup memprihatinkan saat di rawat rungan anak di RSUD Sungai Dareh.
Atas nama Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.iK. MH,kami memberikan bantuan dana kepada orang tua, Siti Yoharni untuk pengobatan dan perwatan apa bila di rujuk ke padang.
Bantuan ini dalam bentuk kepedulian kami terhadap yang membatuhkan ucap Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison.
Sementara itu orang tua anak yang menderita gizi buruk, Siti Yoharni 31 Tahun mengatakan kami sangat mengucapkan terhadap terimakasih kepada bapak nama Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir melalui wakili Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison, SH didampingi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Helmi, SH yang telah membesuk dan memberikan bantuan kepada kami.

Kami tidak bisa bilang apa apa. hanya saja tuhan yang membalas atas batuan ini ucap Siti Yoharni,dengan nada sedih dan terharu mendapat batuan dari Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.iK. MH tersebut (eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Guguak vs Talawi, Pembuktian Tim Luar Padang

SPIRITSUMBAR.com – Minangkabau Cup II tahun 2018/2019 telah memasuki babak pamungkas. Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota ...