Beranda - Spirit - Belanja - Polres Dharmasraya Amankan 11 Unit Kendaraan Hasil Curian
Kendaraan hasil curian yang diamankan Polres Dharmasraya (foto Eko)
Kendaraan hasil curian yang diamankan Polres Dharmasraya (foto Eko)

Polres Dharmasraya Amankan 11 Unit Kendaraan Hasil Curian

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Sungai Dareh – Dua orang pelaku sepesialis pencurian sepeda motor yang di amankan berinisial YA (24) dan WR (24). Pelaku ini telah berhasil diamankan barang bukti sepada motor hasil pencurian sebanyak 11 unit roda dua berbagai jenis.

“Hasil pemeriksaan pengkuan pelaku sebanyak 73 TKP, Doakan saja, kami terus melakukan penyilidikan pengembangan akan mengumpulkan barang barang bukti lainnya,” ujarnya.

Baca: Polisi Ciduk Empat Pencuri Kendaraan Antar Propinsi 

Empat pelaku ini dijerat KUHP Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, hukuman di atas maksimal 15 tahun,

Himbuan kepada masyarakat untuk lebih hati – hati dan waspada dan berharap masyarakat dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Kemudian masyarakat pemilik kendaraan lebih berhati hati, terutama menjelang dan dalam bulan Ramadhan.

“Kuncilah kendaran saat parkir, letakan di tempat yang lebih aman. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan supaya dapat melihat dan melapor kalau seandainya ada kendaraan miliknya ke Polres Dharmasraya,” ucap Kapolres Dharmasraya (Eko)

Editor : Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ketua ORARI Kota Solok sekaligus anggota DPRD Kota Solok, Nasril In Dt Malintang

ORARI Tawarkan Teknologi Jadul Dalam pembelajaran Sistem daring

Spiritsumbar.com, Solok – Wabah Covid-19 yang melanda seluruh dunia sangat berpengaruh terhadap segala bidang termasuk ...