Beranda - Covid19 - Polres dan Diskes Dharmasraya Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Polres dan Diskes Dharmasraya Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya –
Merebaknya penyebaran virus Covid 19 atau yang biasa disebut virus corona membuat semua pihak turut waspada terhadap penyebaran virus ini.

Tak terkecuali pihak Kepolisian dari Polres Dharmasraya, bersama Dinas kesehatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansya, S.I.K, M.H.mengatakan saat ditemui awak media pada Ahad (15/3/2020) mengatakan dengan ada kejadian luar biasa tentang virus corona yang saat ini terjadi dan apa lagi tadi malam pemerintah telah mentatapkan dalam status bencana nasional virus corona.




Maka dari itu kami Polres Dharmasraya bersama petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya melakukan kegiatan gotong royong dalam aksi bersih-bersih dilingkungan kerja pada hari Sabtu dan Ahad ini.dan petugas dari dinas kesehatan melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi atau mencegah virus corona tersebut.

Dan kemudian kami juga memerintahkan seluruh jajaran yang ada di wilyah Polsek,harus melakukan kegiatan gotong royong dalam aksi bersih-bersih dilingkungan kerja masing masing.

Dalam kegiatan di lingkungan Polres Dharmasraya, penyemprotan cairan disinfektan pada tempat-tempat pelayanan yang ada di Polres Dharmasraya seperti pelayanan SIM, SKCK dan SPKT.musalah dan fasilitas umum.

Kami mengucapkan kepada Dinas Kesehatan Kab. Dharmasraya yang telah membantu Polres Dharmasraya dalam melakukan penyemprotan di Mako terutama tempat pelayanan masyarakat, kita harapkan dengan mako yang sudah bersih ini serta telah dilakukan penyemprotan, masyarakat tidak khawatir datang untuk meminta pelayanan Polri di Polres Dharmasraya” ujarnya.

Kami berharap mari bersama sama menjaga lingkungan dan kebersihan,dan lakukan cuci tangan untuk mengantisipasi penularan virus corana saat ini ujar Kapolres (eko)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Scientia.id dan KPU Sumbar Luncurkan Festival Virtual Akustik

Spiritsumbar.com, Padang – Untuk pertama kali Scientia.id menggelar festival akustik secara virtual. Kegiatan yang dikemas ...