Beranda - Headline - Pilkada Jangan Sampai Rusak Silaturrahmi
Elly Thrisyanti
Elly Thrisyanti

Pilkada Jangan Sampai Rusak Silaturrahmi

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Padang – Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengingatkan tim sukses, relawan dan pendukung masing-masing calon Walikota dan Wakil Walikota Padang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 agar lebih menonjolkan program yang diusung kandidat yang mereka dukung.

“Kita kan sudah menyepakati Pilkada ini adalah Pilkada Badunsanak. Untuk itu, mari kita lebih menonjolkan program yang diusung masing-masing calon dalam mempromosikan mereka dengan cara sehat dan baik,” ujarnya, Senin, 22 Januari 2018.

Jangan sampai gara-gara Pilkada, kata Elly, silaturahmi sesama warga kota rusak. Untuk itu, Pilkada Badunsanak yang telah dicanangkan harus tetap dijaga dan dipertahankan. “Jangan sampai karena Pilkada ini pula kita tidak berkeenakan hati. Pokoknya, silaturahmi tetap kita jaga selama Pilkada ini. Jadi, tetap harus kita pertahankan Pilkada Badunsanak itu,” ungkapnya.

Dikatakannya, kalau ingin mendukung salah satu pasangan calon (Paslon), maka dukunglah programnya, dukunglah dengan secara sehat, majukanlah programnya, jangan menyentil ke arah pribadi yang dapat menyebabkan pertengkaran, permusuhan dan hal-hal yang tidak baik lainnya. (SALIH)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Semen Padang FC saat tour ke Pasaman Barat (foto MO SPFC)

Kalah dari Semen Padang FC, Ini Kata Sekda Pasbar

Spiritsumbar.com, Padang Tujuah – Tim Semen Padang kembali berhasil meraih hasil positif dalam tour Sumbar, di ...