Beranda - Headline - Petugas Amankan Puluhan Wanita Malam

Petugas Amankan Puluhan Wanita Malam

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Menjelang tahun baru puluhan pekerja hiburan malam karaoke atau yang di kenal dengan cafe diduga maraknya di Kecamatan Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya di amankan oleh Tim Petugas Gabungan dari Satpol PP dan TNI-Polri yang menggelar operasi dan penertiban (razia) pada tempat tersebut pada Sabtu dinihari (15/12/2018).

Dari penyisiran tersebut, petugas gabungan mendapati puluhan pekerja wanita tempat hiburan malam berkedok cafe yang beroperasi dan yang sebagian pekerja cafe tempat hiburan malam karaoke tidak mempunyai KTP.

Camat Pulau Punjung Lasmita, yang ikut turun razia dilakukan, tim Petugas Gabungan dari Satpol PP dan TNI-Polri saat ditemui oleh awak media, setelah melakukan kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini di lakukan ada informasi dari masyarakat. Tentang diduga maraknya tempat hiburan malam karaoke atau yang dikenal dengan cafe di Kecamatan Pulau Punjung.

Aksi mereka  sudah meresahkan masyarakat, maka dari out pada malam ini kami dari unsur muspika dan Tim Petugas Gabungan dari Satpol PP dan TNI-Polri. Dengan menggelar operasi dan penertiban (razia) pada tempat, hiburan malam karaoke atau yang di kenal dengan cafe

“Semoga ini dapat memberikan efek jera kepada pekerja wanita tempat hiburan malam yang diamankan pada mala mini oleh Petugas Gabungan dari Satpol PP dan TNI-Polri,” ungkap Lasmita.

Dia berharap setelah kegiatan ini mereka dapat dikeluarkan dari kecamatan Pulau Punjung ini dan di serahkan ke panti sosial. Guna dibina atau dipulangkan ke kampung halamannya, serta agar tidak kembali beraktifitas dan bekerja di wilayah kecamatan pulau punjung.

Saat di temui Kasat Satpol PP Dharmasraya Akrial menyampaikan meraka para perkerja tempat hiburan malam karaoke ini kami amankan di kantor Satpol PP.  Mereka akan di berikan surat pernyataan agar tidak kembali bekerja di tempat hiburan malam.

“Petugas gabungan akan terus melakukan penertiban tempat hiburan malam berkedok Cafe yang masih mencoba beroperasi,karena ini sudah meresahkan masyarakat ucap ” Kasat Satpol PP Dharmasraya (eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Disdikbud Pessel Gelar Diklat Asesor PKG

SPIRITSUMBAR.com – Dalam rangka memenuhi kebutuhan jumlah asesor Penilaian Kinerja Guru (PKG), Dinas Pendidikan dan ...