Beranda - Headline - Pesta Gol, Timnas U 16 Pemuncak Klasemen Grup G Piala Asia
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-16 usai mencetak gol
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-16 usai mencetak gol

Pesta Gol, Timnas U 16 Pemuncak Klasemen Grup G Piala Asia

Print Friendly, PDF & Email

Semenit kemudian giliran Athallah Araihan yang mencatatkan namanya di papan skor. Melalui aksi individu, Atahallah kemudian melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi kiper Merrick Toves.

Dua menit kemudian, Athallah kembali mencetak gol untuk Timnas Indonesia u-16. Memanfaatkan umpan Ruy Arianto, Athallah kemudian melepaskan tembakan ke gawang Kepulauan Mariana Utara.

Pada menit ke-26, Athallah mencetak hattrick dalam laga tersebut. Memaksimalkan umpan Alexandro Kamuru, Athallah dengan cermat menyarangkan bola dengan tembakan kerasnya.



Tak cukup sampai situ, Athallah kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-41. Memanfaatkan kesalahan bek lawan, Athallah berhasil membobol gawang Kepulauan Mariana Utara.

Artikel Lainnya

loading…


Keasyikan menyerang, Timnas Indonesia U-16 lengah menjelang akhir laga babak pertama. Kepulauan Mariana Utara berhasil mencetak gol melalui aksi Jim Maniago yang berhasil mengecoh kiper I Made Putra Kaicen. Hingga turun minum, tak ada gol tambahan

Timnas Indonesia U 16 pernah mengalahkan Mariana Utara dengan skor telak 18-0 saat babak penyisihan Grup G Piala AFC U-16 2017 di Stadion Rajamangala Bangkok Thailand.

Waktu itu Timnas U-16 Indonesia dilatih Fakhri Husaini dengan pemain-pemain Bagas Kaffa-Bagus Kahfi dan kawan-kawan, yang sekarang menjadi skuad U-18.

Timnas Indonesia akan kembali berlaga di pertandingan ketiga menghadapi Brunei Darussalam, Jumat (20/9/2019). Sebelumnya, pada pertandingan perdana, Timnas berhasil mencukur Filipina dengan skor 4-0. (Salih)

Baca :

Piala Asia U-16, Timnas Indonesia Hajar Filipina Empat Gol

Piala Asia U-16, Brunei Hempaskan Mariana Utara

Halaman   [  1  ]    [  2  ]



Tonton Video Burung Terindah se Jagad Raya

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dua dari tiga pelaku Narkoba di Dharmasraya

Dalam Satu Malam, Polres Dharmasraya Cokok Tiga Pengedar Narkoba

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam satu malam, tiga orang pemuda diduga pemakai dan pengedar narkoba di ...