Beranda - Headline - Peserta MTQ Harus Mampu Meningkatkan Prestasi
Bupati buka MTQ Nasional tingkat Kecamatan Sasak Ranah Pasisie
Bupati buka MTQ Nasional tingkat Kecamatan Sasak Ranah Pasisie

Peserta MTQ Harus Mampu Meningkatkan Prestasi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Sasak – Pelaksanaan Musabaqah Tilawah Qur’an (MTQ) Nasional ke 10 Kabupaten Pasaman Barat Tingkat Kecamatan, resmi dibuka oleh Bupati Pasaman Barat, di Mesjid Raya Baiturrahman Sasak Ranah Pasisie, Kamis 12 Juli 2018 .

Selain pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Bupati juga melantik tim kerja dan panitia pelaksana MTQ Nasional ke 10. Terdapat 80 orang tim panitia pelaksana dan 75 orang tim panitia kerja yang dilantik dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Syahiran menghimbau untuk sama-sama menguikuti kegiatan tersebut, dengan menanamkan jiwa disiplin, selalu belajar dan mengikuti aturan. Selain itu Syahiran berharap peserta MTQ pada tahun ini dapat meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya.

Hadir Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman Barat, Kepala Kementrian Agama, Camat Sasak Ranah Pasisie, Kabag Kesra, dan OPD Terkait. (Buyung)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Indonesia vs Hongkong

Hanif Datang, Indonesia Langsung Juara

Spiritsumbar.com, Bekasi – Timnas U-23 Indonesia mengalahkan timnas U-23 Hong Kong 3-1 pada laga pamungkas ...