Beranda - Headline - Peserta Jambore Janoko Sumatera Kembali Tetapkan Rudiaynto Sebagai Gubernur
Janoko Sumatera
Janoko Sumatera

Peserta Jambore Janoko Sumatera Kembali Tetapkan Rudiaynto Sebagai Gubernur

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Palembang – Jambore dan pemilihan Gubernur Janoko Sumatera yang ke dua digelar di aula pertemuan Jakabaring Palembang pada Sabtu (1/2/2020) malam.

Pada acara Jambore Janoko Sumatera kijang Inova komunitas yang kedua ini, dihadiri oleh dewan sesepuh Janoko pusat.Helmi dan sekjen Janoko Dading Kurnawan dan para anggota Janoko Sumatera. Acara pertemuan Jambore Janoko Sumatera (JJS ) berlangsung penuh ke keakraban dan silaturrahmi.

Dalam sambutan sesepuh Janoko pusat Helmi mengatakan sangat bangga sekali ada pertemuan Jambore Janoko Sumatera (JJS) yang di gelar ke dua kalinya di Kota Palembang ini.

Artikel Lainnya

loading…


Kami dari pusat sangat berterima kasih kepada Anggota Janoko yang menggelar pertemuan Jambore Janoko Sumatera (JJS ) dan pemilihan Gubernur Janoko Sumatera dengan masa jabatan 2020 hingga 2023. Semoga dengan pertemuan ini akan memperkuat tali persaudaraan dan keluargaan agar komunitas Janoko Sumatera ini tetap eksis ucap Helmi.

Sementara itu Gubenur Janoko Sumatera yang terpilih ke dua kalinya dengan masa jabatan 2020 hingga 2023 Rudiaynto Sukandar dalam penyampaian dihadapan anggota Janoko Sumatera mengucapkan terima kasih kepada Anggota Janoko yang ada di aula pertemuan Jakabaring Palembang ini.

Dengan memilih saya kembali yang kedua sebagai gubenur (ketua) Janoko Sumatera dengan masa jabatan 2020 hingga 2023, secara mutlak. Kedepannya mari kita, sama sama komunitas Janoko Sumatera untuk lebih baik dan memperkuat silaturahmi serta keluargaaan. Pada nantinya untuk masalah kendala dalam perjalanan baik bersama sendiri atau bersama keluarga berbagai acara dengan masuk anggota komunitas Janoko ini akan memudahkan kita nantik nya ucap Rudiaynto Sukandar.

Setalah acara pertemuan dan pemilihan Gubernur Janoko Sumatera di lanjut kan Turing dengan mengunakan mobil kijang inova komunitas melindungi kota Palembang. (eko)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Gerindra Dharmasraya Putus Rantai Covid-19 Dengan Disinfektan

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Mengatisipasi dan memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid 19), DPC Gerindra ...