Beranda - Bisnis - Pertamina Bentuk Task Force COVID-19, Pastikan BBM dan Elpiji di Sumbar Aman

Pertamina Bentuk Task Force COVID-19, Pastikan BBM dan Elpiji di Sumbar Aman

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang – Pertamina membentuk tim task force pencegahan infeksi COVID-19 dibawah pimpinan Direksi Pertamina. Tim task force bertugas melakukan langkah pencegahan infeksi COVID-19, dengan tetap mengutamakan pemenuhan kebutuhan energi masyarakat. Juga, meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan pekerjanya menghadapi COVID-19.

Di tengah kewaspadaan atas virus Corona atau COVID-19, operasional penyaluran elpiji dan BBM tetap berjalan normal. “Di Provinsi Sumbar hingga Februari 2020, Pertamina telah menyalurkan Premium sebesar 52,02 juta liter. Sedangkan untuk Biosolar, disalurkan sebanyak 64,22 juta liter,” ujar Unit Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, M. Roby Hervindo.

Selain itu, untuk penyaluran Elpiji 3 Kg, periode Januari hingga Februari 2020 disalurkan total 5,78 juta tabung melalui 102 agen dan 3.459 pangkalan di seluruh Sumbar.



“Kami berharap masyarakat tetap tenang. Belilah BBM dan elpiji sesuai kebutuhan dan peruntukannya. Stok BBM dan elpiji yang tersedia di Fuel Terminal mampu memenuhi kebutuhan masyarakat hingga 25 hari ke depan,” tambah Roby.

“Bila masyarakat menemukan indikasi pelanggaran ketentuan oleh SPBU maupun pangkalan, laporkan melalui Call Centre Pertamina 135. Atau email pcc@pertamina.com,. Kami menindaklanjuti semua laporan yang masuk,” tutup Roby.  (Salih/rel)

Simak Video : Dicurigai Suspect Covid-19 Penumpang Asal Kuala Lumpur Dikarantina di BIM Padang



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

WhatApps Group TOP 100 Kota Padang menyerahkan bantuan APD ke Pemko Padang

WAG TOP 100 Bantu Pemko Padang Alat Pelindung Diri

SpiritSumbar.com, Padang – WhatApps Gruop (WAG) TOP 100 Kota Padang menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri ...