Beranda - Headline - Persija Jakarta Juara, Mitra Kukar ke Liga 2
Tim Persija Jakarta saat menghadapi Bhayangkara FC (foto LIB)
Tim Persija Jakarta saat menghadapi Bhayangkara FC (foto LIB)

Persija Jakarta Juara, Mitra Kukar ke Liga 2

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com -PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 menggelar empat pertandingan krusial di pekan terakhir, Minggu, 9 Desember 2019.

PSM Makasar yang berupaya menggapai juara menghadapi PSMS Medan yang sudah dipastikan tersingkir di Stadion Andi Matalata, Makasar.  Pertandingan berkesudahan dengan skor 5-0 untuk Tim Angin Mamiri. Namun PSM Makasar tetal gagal sebagai juara lantaran, di pertandingan lain Persija Jakarta juga mengalahkan tamunya Mitra Kukar dengan skor 2-1.  Sementara, PSMS Medan harus kembali bermain di Liga 2, karena berada sebagai juru kunci klasemen Liga 1.

Baca : Ribut Mafia, PSSI Bentuk Komite Ad Hoc

Nasib buruk juga dialami Sriwijaya FC yang juga terdegradasi ke Liga 2 setelah ditumbangkan tuan rumah Arema FC 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pertandingan hidup mati dilakoni Mitra Kukar yang pada akhirnya dimenangkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Dua gol Marco Simit mengantarkan Persija Jakarta ke tangga juara. Sementara, Mitra Kukar yang hanya mampu menciptakan 1 gol balasan melalui Aldino Herdianto juga melengkapi tiga tim yang terdegradasi ke Liga 2.

Baca : Ini Zona Penyisihan Minangkabau Cup di Pesisir Selatan

Berikut :  PS Tira dan Perseru Serui Selamat dari Lubang Jarum

Halaman

1    2    3    4

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

LPMP Sumbar Maksimalkan Pelayanan

SPIRITSUMBAR.com – Guna mempererat tali silaturrahmi dan menyatukan langkah ke depan, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu ...