Beranda - Headline - Persekusi, PAN Dukung Sikap Masyarakat Solok

Persekusi, PAN Dukung Sikap Masyarakat Solok

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Solok – Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung sikap masyarakat Kota Solok dalam permasalahan “persekusi” yang terjadi baru-baru ini.

Demikian disampaikan Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim Chaniago saat buka bersama dengan kader dan pengurus DPD PAN Kota Solok di Rumah PAN di Solok.

“Kita tidak ingin suasana kondusif yang selama ini ada di Kota Solok khususnya dan Ranah Minang umumnya, dirusak oleh permasalahan yang sebenarnya sudah diselesaikan secara baik-baik. Persoalan di daerah jangan dibawa-bawa ke Jakarta,” ujarnya.

Selanjutnya Taslim mengimbau kepada pemerintah daerah supaya melakukan pengawasan yang serius terhadap harga-harga kebutuhan pokok masyarakat. Kalau ada orang-orang yang mencoba bermain-main, supaya ditindak tegas.

Taslim menginstruksikan kepada kader dan fraksi PAN DPRD Kota Solok agar selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dan mencarikan solusi dari permasalahan yang ada.

Disamping itu, Ketua DPD PAN Kota Solok Jon Hendra menyampaikan, dari dua dapil yang ada ditargetkan menempatkan 2 orang kader di masing-masing dapil.

“Selama ini ada 3 orang, mudah-mudahan di Pileg 2019 nanti bisa meraup suara maksimal dan meraih 4 kursi,” ujarnya.

Untuk DPRD Sumbar, PAN menargetkan dua kursi di Dapil Solok Raya (Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan). Dituntut kerja keras pengurus dan kader untuk mengkongkritkan target tersebut, karena dulunya PAN pernah berjaya di Solok Raya.

Sekarang pun PAN menjadi pimpinan di Kabupaten Solok Selatan, bahkan kader PAN menjadi wakil bupati. Kemudian di Kota Solok juga menjadi pimpinan. Dulunya di Kabupaten Solok, PAN pernah menjadi pimpinan juga, walaupun sekarang tidak.

Turut hadir dalam acara buka bersama, Wasekjen DPP PAN Nofi Chandra (yang juga Anggota DPD RI), dan pengurus DPW PAN Sumbar lainnya. (Rel)
Editor: Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Momentum Harkitnas, Saatnya Kembali Bersatu

SPIRITSUMBAR.com – Lembaga  Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Barat melaksanakan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ...