Beranda - Headline - Pernah Perkuat Timnas Belanda, Ezra Gagal Tampil di AFC U-23
Pemain Timnas Indonesia usai mengalahkan Vietnam
Pemain Timnas Indonesia usai mengalahkan Vietnam

Pernah Perkuat Timnas Belanda, Ezra Gagal Tampil di AFC U-23

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Pelatih Tim Nasional U-23, Indra Sjafri mengatakan bahwa timnya sudah siap berlaga di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Ia pun menyebut tidak ada masalah meskipun Ezra Walian tidak dapat bermain.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut dinyatakan oleh FIFA tidak dapat berlaga di ajang ini karena Ezra telah bermain bersama Timnas Belanda U-17 tahun 2013 lalu.

FIFA pun mengirimkan surat ke PSSI, Kamis (21/3/2019) yang menyatakan bahwa pelarangan Ezra untuk tampil bersama Timnas U-23 merujuk kepada Statuta FIFA pasal 8 ayat 1.

“Meski Ezra tidak bisa kami mainkan, masih ada 23 pemain lain yang sudah siap menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23. Semua pemain yang kami bawa ke Vietnam adalah pemain terbaik jadi kami yakin dapat memperoleh hasil maksimal di ajang ini, ” kata Indra Sjafri.

“Hari ini kami melawan Thailand. Kami bertekad meraih kemenangan. Kemenangan atas mereka saat final AFF U-22 dulu tidak bisa dijadikan patokan apalagi skuat Thailand mayoritas berbeda saat ini, ” tambahnya.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Mahyeldi

Mahyeldi Antara Ekor Gajah atau Kepala Semut

Oleh: Isa Kurniawan (Koordinator Komunitas Pemerhati Sumbar/Kapas) Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah merupakan satu dari sekian ...