Beranda - Pariwisata - Event - Peringati Hari Lahir Pancasila, Ini Kata Wawako Padangpanjang
Peringatan hari lahir Pancasila di halaman BalaikotaPadang Panjang dengan inspektur upacara Wawako Mawardi.(foto Humas Pemko)
Peringatan hari lahir Pancasila di halaman BalaikotaPadang Panjang dengan inspektur upacara Wawako Mawardi.(foto Humas Pemko)

Peringati Hari Lahir Pancasila, Ini Kata Wawako Padangpanjang

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padangpanjang – Walikota Padangpanjang diwakili  Wawako Mawardi mengajak seluruh elemen masyarakat   sama sama memaknai  kembali hari lahirnya Pancasila  tanggal 1 Juni.

“Mari kita renubgkan dan bertanya  dihati, apakah kita sama sama  sudah memiliki dan mengamalkan  setiap sila yang ada pada Pancasila,” ujarnya.

Peringatan hari lahir Pancasila di halaman kantor balaikota Serambi Mekah Kamis, (1/7/2017)  itu berlansung khitmad. Dihaidiri  ASN kota Padang Panjang, FORKOPINDA, jajaran dan pimpinan daerah serta undangan lainnya.

Lebih jauh  Mawardi yang membacakan amanat  Walikota Hendri Arnis  mengatakan, sebagai warga nagera Indonesia teruma ASN   hendaknya setiap tindakan  bercermin kepada Pancasila dimanapun berada.Baik itu di tempat kerja maupun dilingkungan tempat tinggal. (yehani)

Editor : Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Jelang Hadapi PSS Sleman, Pelatih Semen Padang FC Tambah Amunisi

SPIRITSUMBAR.com – Semen Padang FC bakal menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam laga kedua, Liga ...