Beranda - Headline - Peringatan 30 tahun, Alumni Kimia Unand 89 Ghatering ke Curug
Alumni Kimia Unand 89 akan mengadakan Gathering ke Curug, Bogor
Alumni Kimia Unand 89 akan mengadakan Gathering ke Curug, Bogor

Peringatan 30 tahun, Alumni Kimia Unand 89 Ghatering ke Curug

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Alumni Jurusan Kimia 89 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Andalas (Unand) untuk memperingati 30 tahun kebersamaan, mulai dari kuliah sampai sekarang, akan melaksanakan gatheting di Curug Celember Bogor pada tanggal 26-28 Oktober 2019.

Ketua angkatan Kimia 89 Aguswan Nofendri menyampaikan Sabtu (28/7), acara ini telah dimatangkan dengan alumni yang ada, kebanyakan berada di Jabodetabek dan Padang. “Saat masuk kuliah kita ada 67 orang, ke sininya ada yang sudah mendahului (wafat). Sekarang ada juga yang tinggal di Batam, Kerinci dan Purwokerto,” ujarnya.

Acara ini, lanjutnya, merupakan ajang silaturahmi di antara sesama alumni Kimia 89, sekaligus dengan keluarga yang melibatkan istri atau suami dan anak-anak. “Soal antar alumni sudah berjalan baik, sekarang keluarga besar yang harus diperkuat silaturahminya,” sebutnya.




Dari acara ini diharapkan semakin kuatnya solidaritas di antara sesama alumni. Saling tolong menolong, bagi yang kemalangan. Dan membantu ketika ada alumni yang berkekurangan dalam ekonominya.




Sementara itu, Haji Zalhasri, salah seorang alumni yang sekarang sukses menjadi pedagang besar di Tanah Abang, menyambut baik acara 30 tahun tersebut. “Acara ini harus sukses, makanya diharapkan kawan-kawan alumni ikut serta dengan membawa keluarga,” ujarnya.

Di antara alumni Kimia 89 terdapat nama-nama Taslim Dt. Tambogo yang pernah menjadi Anggota DPR RI, Isa Kurniawan, Anang Patria, dan lainnya. (Rel)

 

 



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Semen Padang FC vs Persebaya Surabaya

Irsyad Maulana Pecahkan Telur Kabau Sirah

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Semen Padang FC berhasil meraih poin penuh dengan skor 1-0 pada pertandingan ...