Beranda - Berita Pilihan - Pergi Dinas, Rumah Bidan Malah Hangus Terbakar

Pergi Dinas, Rumah Bidan Malah Hangus Terbakar

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Satu Unit rumah semi permanan di Jorong Paraman Ampalu, Nagari Rabbi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh hangus di amuk sijago merah, Jumat (4/5/2018).

Wali Nagari Rabbi Jonggor Saherman, SH  mengatakan, rumah tersebut milik Khasanah dan warga Paraman Ampalu.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 Wib. Saat rumah di tinggal pemilik yang berprofesi sebagai bidan di Puskesmas Paraman Ampalu,” Sebut Walinagari.

Warga yang mengetahui berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya namun api dengan cepat membesar dan membakar rumah yang beserta isinya.

Sementara Kepala Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Pasbar, Edison Zelmi mengatakan, api diduga berasal dari korsleting listrik.

“Api baru dapat dipadamkan setelah dibantu satu unit mobil damkar dan warga setempat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir puluhan juta,” sebut Edison Zelmi Pada awak media.
(Af)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain timnas indonesia jelang lawan Jordania

FIFA A Match, Timnas Indonesia Yakin Kalahkan Vanuatu

SPIRITSUMBAR.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga ujicoba internasional (FIFA A Match) melawan ...