Beranda - Headline - Perbanyak Silaturahmi Dalam Bulan Ramadhan
Nasrul Abit saat mengunjungi Sijunjung
Nasrul Abit saat mengunjungi Sijunjung

Perbanyak Silaturahmi Dalam Bulan Ramadhan

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengajak masyarakat untuk memperbanyak silaturrahmi, terutama dalam bulan Ramadhan.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya di Masjid Taqwa Kenagarian Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya Sabtu malam 26 Mei 2018.

Lebih lanjut beliau mengatakan adalah kedatangan saya kesini dalam rangka membangun silaturrahmi dengan masyarakat. Wagub juga menghimbau masyarskat agar dapat berhati-hati dengan pendatang bila tingkah lakunya mencurigakan agar segera laporkan saja pada pihak yang berwajib. Kepada Bupati Wagub juga berpesan agar dapat menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok.



Mantan bupati Pesisir Selatan ini juga mengingatkan kepada para pemuda dan pemudi agar jangan terlibat dalam pergaulan bebas, perbuatan maksiat dan jauhi Narkoba, sementara itu kepada para orang tua diminta untuk mengetahui keberadaan anaknya yang sekolah di perantauan. Demikian Wagub menutup sambutannya

Dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan ini Wagub di dampingi Asisten Ekbang & Kesra, Kadis Perikanan dan beberapa pimpinan SKPD.  (Salih)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Indonesia vs Hongkong

Hanif Datang, Indonesia Langsung Juara

Spiritsumbar.com, Bekasi – Timnas U-23 Indonesia mengalahkan timnas U-23 Hong Kong 3-1 pada laga pamungkas ...