Beranda - Headline - Penyerahan Syarat Dukungan Calon Perseorangan Pilkada 2020

Penyerahan Syarat Dukungan Calon Perseorangan Pilkada 2020

Print Friendly, PDF & Email

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman telah mengeluarkan Pengumuman Penyerahan Syarat Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat periode 2020

Untuk Calon Perseorangan Bupati dan Wakil  Bupati Pasaman Barat harus memenuhi dukungan paling sedikit 21.312 dan sekurang kurangnya tersebar di 6 kecamatan.

Sedangkan waktu dan tempat penyerahan dukungan 19 sampai 23 Pebruari 2020 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Pasaman Barat.

Untuk lebih lengkap terdapat pada pengumuman berikut:



 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin didampingi Wakil Ketua BKSP DPD RI TB. M. Ali Ridho Azhari, Anggota DPD RI Provinsi Sulawesi Utara Maya Rumantir, dan Sekretaris Jenderal DPD RI Reydonnyzar Moenek menerima Dubes Polandia Beata Stoczynka di Nusantara III Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (24/1/2020)

DPD RI Dorong Indonesia-Polandia Tingkatkan Nilai Perdagangan

SpiritSumbar.com, Jakarta – Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin mengajak Polandia untuk terus meningkatkan ...