Selasa , 25 Februari 2020
Beranda - Pariwisata - Event - Pensiunan PNS Berkumpul di Balerong Pasbar
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pasbar HUT ke 16
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pasbar HUT ke 16

Pensiunan PNS Berkumpul di Balerong Pasbar

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Pasaman Barat – Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) se Sumatera Barat melakukan silaturahmi ke Kabupaten Pasaman Barat. Silaturahmi tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar ke 16 yang diprakarsai oleh PWRI Pasbar.

Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil.

Bupati Pasaman Barat, Yulianto dan Sekda Pasbar, Yudesri ikut hadir dalam acara silaturahmi yang berlangsung di Balerong Tuah Basamo Pasaman Barat, jelang HUT Pasaman Barat.





Ketua PWRI Pasbar Hendrizon mengaku bahagia serta tidak menyangka dengan kehadiran anggota PWRI di Pasbar yang mencapai 500 orang lebih. “Kita menghadap ke Bupati Yulianto hanya akan hadir 350 saja. Ternyata banyak yang hadir. Terima kasih atas kehadiran PWRI di Pasbar,” kata Ketua PWRI Pasbar Hendrizon.



Bupati Pasbar Yulianto sangat mengapresiasi kegiatan PWRI tersebut, dengan melihat banyaknya PWRI yang hadir. “Terima kasih PWRI se Sumbar telah berkunjung ke Pasbar, semoga ke depan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan sukses,” ungkap Yulianto. (SY)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggaran Kecil, Komite II DPD RI : Program Kerja Kementan Harus Didukung

Anggaran Kecil, Komite II DPD RI : Program Kerja Kementan Harus Didukung JAKARTA-Komite II DPD ...