Beranda - Pariwisata - Event - Penjualan DFSK Ditargetkan 20 Unit Per Bulan
Presiden Direktur PT Lintang Benua, Pin Hong, dan Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan Berpose di samping mobil Glory 560 yang baru saja diluncurkan di Padang, Sumatera Barat pada acara peresmian Diler DFSK Padang serta Peluncuran DFSK Glory 560 di Dealer DFSK Padang (6/6/2019)
Presiden Direktur PT Lintang Benua, Pin Hong, dan Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan Berpose di samping mobil Glory 560 yang baru saja diluncurkan di Padang, Sumatera Barat pada acara peresmian Diler DFSK Padang serta Peluncuran DFSK Glory 560 di Dealer DFSK Padang (6/6/2019)

Penjualan DFSK Ditargetkan 20 Unit Per Bulan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Kondisi jalan Sumatera Barat (Sumbar) yang  beragam, mulai dari perkotaan yang padat, pegunungan, hingga pesisir pantai dan banjir,  membutuhkan kendaraan yang handal. Mobil SUV dengan beragam fitur akan menjadi pilihan masyarakat.

Hal itu dikatakan President Director, PT Lintang Benua, Pin Hong menjawab pertanyaan Spirit Sumbar saat peresmian Dealer DFSK Padang dan peluncuran mobil SUV Glory 560, di Jalan Kharib Sulaiman 97 Padang, Sabtu (6/7/2019)

Dia menambahkan, kehadiran Glory 560 akan menambah pilihan masyarakat Sumatera Barat dalam membeli mobil. Apalagi tipe masyarakat Sumbar cenderung menginginkan mobil dengan fitur keselamatan yang lengkap dan beragam fitur lainnya. Hal ini, semua dijawab oleh DFSK tipe Glory 560.



Lebih jauh dia tegaskan, Glory 560 memiliki beragam fitur yang tidak dimiliki oleh mobil dengan tipe yang sama.  DFSK Glory 560 sudah mengusung fitur Electric Parking Brake (EPB) memudahkan pengoperasian rem parkir dan memberikan ruang yang lebih maksimal bagi pengemudi.

Sistem pengereman cakram pada keempat roda akan memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman dan didukung pula oleh Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi. Bila terjadi pengereman mendadak, sistem Emergency Brake Assist (EBA) bisa diandalkan bagi pengemudi untuk memaksimalkan jarak pengereman.

Baca :

DFSK Glory 560 juga dilengkapi Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.



Seperti kendaraan penumpang DFSK lainnya, kualitas DFSK Glory 560 dijamin melalui Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer. Super Warranty ini diberikan kepada seluruh pelanggan DFSK untuk memastikan DFSK Glory 560 dibuat dengan standar kualitas terbaik dan akan tetap terjaga dalam waktu yang panjang.

“Dengan berbagai kelebihan tersebut, kita menargetkan untuk Sumatera Barat, penjualan DFSK sebanyak 20 unit per bulan,” ujarnya optimis. (Salih)

Video Heboh, Grand Opening DFSK Padang

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

HBA, Kajari Sijunjung Potong Tumpeng

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung -Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke 59 Tahun 2019 yang dipusatkan di halaman Kantor ...