Beranda - Pariwisata - Event - Pengunjung Padati Pemandian Telabang Sakti

Pengunjung Padati Pemandian Telabang Sakti

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Hari terakhir liburan, Minggu (9/6/2019) objek wisata Telabang Sakti, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat dipadati pengunjung.

Para pengunjung berasal dari berbagai daerah.  Diantaranya, dari Teluk Kuantan Riau, Bungo Tebo dan beberapa daerah lainnya.

Dari pantauan media para pengunjung menikmati arena bermain.  Diantaranya, kolam renang dan perahu bebek,  karoke dan lainnya.

Sahbyddin Datuk Abu Pemilik Telabang Sakti Kamang baru yang ditemui awak media di lokasi, mengatakan semenjak di bangun pada tahun 2006 yang lalu. Objek wisata yang memiliki luar area lebih kurang 12 hektar beransur ansur membangun arena bermain dan kolam renang,untuk pengunjung yang akan menikmati , objek wisata Telabang Sakti.

Pada tiap tahun objek wisata Telabang Sakti kita ini terus dipadati oleh para pengunjung berbagai daerah.  Diantaranya dari Teluk Kuantan Riau kemudian dari Muaro Bungo Jambi dan kabupaten yang ada di Sumatera barat.

Di objek wisata Telabang Sakti kami menyediakan tempat arena bermain di antaranya kolam renang dan perahu bebek, karoke dan mushalla. Juga,  penginapan bagi pengunjung yang akan menginap di Telabang Sakti.

Di tempat ini juga di sediakan aula pertemuan. Baik dari pemerintah atau suwasta yang akan mengadakan rapat. Kemudian di sini juga ada arena olah raga offfrud dan motor crorss serta arena motor trabas.

Ke depannya kami akan terus membangun fasilitas serta memberikan keamanan serta kenyaman kepada pengunjung ucap Sahbyddin Datuk Abu (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Semen Padang saat menjamu Persela Lamongan

Semen Padang FC Kalahkan Skuat Nil Maizar

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Semen Padang kembali sukses meraih tiga poin setelah menaklukkan tamunya, Persela Lamongan ...