Beranda - Bisnis - Penggunaan Pertalite Meningkat Tajam
Pengisian Pertalite pada salah satu SPBU
Pengisian Pertalite pada salah satu SPBU

Penggunaan Pertalite Meningkat Tajam

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Medan –  Kesadaran masyarakat untuk peduli lingkungan dengan menggunakan bahan bakar minim timbal semakin tinggi. Apalagi langkah yang dilakukan juga untuk memperpanjang umur mesin kendaraan.
Artikel Lainnya

loading…


Hal ini dibuktikan dengan makin meningkatnya penggunaan pertalite di wilayah PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) 1 area Sumatera bagian Utara.

Dari catatan PT Pertamina, penjualan produk Pertalite meningkat cukup tajam sepanjang Januari tahun 2018. Malahan kenaikan meningkat 65 persen dibanding pada Januari 2017.

“Pertumbuhan tersebut berasal dari penjualan Pertalite di 5 provinsi yang menjadi area operasional Pertamina MOR 1. Yaitu Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau. Pertumbuhan paling tinggi berada di wilayah provinsi Riau sebesar 195 persen,” ujar Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR 1, Rudi Ariffianto melalui relis yang diterima Spirit Sumbar, Minggu (4/3/2018).

Menurutnya, pertumbuhan penjualan Pertalite dianggap sebagai sebuah indikasi peningkatan kesadaran masyarakat akan BBM yang berkualitas dan lebih ramah lingkungan.

“Pertumbuhan penjualan Pertalite tentunya merupakan hal yang baik. Masyarakat semakin cerdas dalam memilih produk yang lebih berkualitas. Kami sangat berterima kasih kepada para komsumen setia yang mulai beralih menggunakan produk Pertalite,” ujarnya.

Selanjutnya >>>

Wow, Ada Kejutan Bagi Pengguna Pertalite

Halaman

[ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]

 

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemkab Muara Enim belajar e-warung

Muara Enim Pelajari e-Warung Pemko Padang

SPIRITSUMBAR.com – Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali menjadi acuan bagi pemerintah daerah di Indonesia. Kali ...