Beranda - Berita Pilihan - Pengedar Narkoba Asal Riau Ditangkap
Narkoba (ilustrasi)
Narkoba (ilustrasi)

Pengedar Narkoba Asal Riau Ditangkap

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com – Satuan Narkoba Polres Sawahlunto kembali berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayahnya.

Dini hari, Selasa (25/9/2018) tim opsnal Satnarkoba menangkap seorang pengedar narkoba berinisial D (44) warga Jln lintas sumatera Dusun Salo kec. Bangkinang Kab. Kampar Prov. Riau.

Ia ditangkap di halaman Hotel Parai Kelurahan Aur Mulyo Kec. Lembah Segar Kota Sawahlunto. Barang bukti yang ditemukan dari D diantaranya 1 paket kecil shabu di bungkus plastik bening, 2 plastik bening dan 2 buah kaca pirek.

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik, mh membenarkan perihal penangkapan terhadap pelaku pengedar narkoba tersebut.

“Pelaku ditangkap saat angggota opsnal Satnarkoba Polres Sawahlunto menyamar sebagai pembeli (under cover buy). Dari situ, ditemukan dua paket sabu dari tangan pelaku”, ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pengungkapan tersebut setelah pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat bahwa adanya pelaku yang diduga mengedarkan narkoba.

Dari informasi itu, Tim opsnal Satnarkoba Polres Sawahlunto langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di sekitar lokasi penangkapan.

Selain mengamankan narkoba, petugas juga menyita barang bukti berupa 1 unit handphone merk samsung lipat warna orange, 1 unit mobil merk Toyota Avanza warna putih BA 1012 EM, 1 buah tas merk Jeep warna coklat, dan 1 lembar STNK mobil toyota avanza BA 1012 EM, atas nama Sri Noviani.(rni)

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Khatam Bukan Berhenti Baca Al Quran

SPIRITSUMBAR.com – Membaca dan memahami Qur’an sangat perlu sekali Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt ...