Beranda - Headline - Penemuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Timpeh

Penemuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Timpeh

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Timpeh – Warga Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan ada penemuan sesosok mayat yang berada di pinggiran sungai Jorong Pinang di areal perkebunan sawit yang tidak jauh dari pemungkiman warga.

Atas kejadiaan tersebut di benarkan oleh Kapolsek Koto Agung Iptu Syafrinaldi. SH saat di temui di pertadingan Atlit renang di kolam renang lawai Gunung Medan Kecamatan Sitiung Rabu (13/12/2017) sore.

Dia membenarkan adanya penemuan mayat yang kejadian di daerah Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya sekitar 14:00 wib siang tadi.

Mendapat dapat informasi ada penemuan mayat tersebut Kanit Reskrim Polsek Koto Agung Ipda Rusmardi bersama anggota Polsek yang di dampingi Ka Pos Pol Bripka Marbun, AT, SH. Menuju ke Tempat Kejadiaan Peristiwa (TKP),memang betul sakali ada penemuan mayat menurut keterangan saksi yang akan pergi mancing ke sungai tersebut.Melihat sesosok tubuh manusia yang tertelatang di pinggiran sungai di area perkebunan sawit warga

Ternyata korban tersebut bernama Surono (85), kemudian saksi memberitahukan anggota kami dan keluarga korban.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskemas terdekat untuk di lakukan visum.

Hasil sementera ini di tubuh korban tidak ada tanda- tanda Penganiayaan. Diduga korban terjatuh dari atas tebing ke dalam sungai pada waktu menanam sawit di pinggir Sungai tersebut.

Saat ini korban sudah disemayamkan di rumah duka Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh ucap Kapolsek Koto Agung Iptu Syafrinaldi. SH. (eko)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Gaet Pemilih, Tiga Cawako Bakal Beradu Trik