Beranda - Berita Pilihan - Pencuri Truk Digaruk Satuan Polres Dharmasraya
Pencuri Truk beserta truk hasil curiannya
Pencuri Truk beserta truk hasil curiannya

Pencuri Truk Digaruk Satuan Polres Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Dharmasraya – Seorang pemuda yang diduga pelaku pencurian kendaraan truk,yang selama ini menjadi Target Operasi Jaran Polres Dharmasraya,berhasil di amankan bersama barang bukti satu truk truk colt diesel warna kuning dengan nomor polisi BA 9916 VG.

Atas penangkapan yang diduga pelaku pencurian kendaraan truk di benarkan oleh kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.Ik. MT.melalui i Kasat Reskrim,Polres Dharmasraya AKP Suyanto.SH, Saat di temui di ruangan nya pada Kamis (12/3/2020) mengatakan memang betul sekali pada hari selasa lalu tanggal 10 maret 2020 telah di amankan seorang laki laki berinisial HS umur 29 tahun di kecamatan koto baru.

Penangkapan tersebut hasil laporan masyarakat, LP / 12 / K/ II / 2018 Polsek koto baru,tanggal 20 Pebruari 2018 tentang Pencurian Kendaraan bermotor roda enam atau truk tersebut, yang menjadi korban seorang warga Nagari Sei Langkok, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya.



Kemudian Anggota Tim unit Opsnal Polres Dharmasraya melakukan penyilidikan dalam kasus tersebut,mengetahui keberadaan pelaku yang berinisial HS di daerah kecamatan Koto Baru, Anggota kami Tim unit Opsnal Polres Dharmasraya melakukan pengejaraan dan penangkapan terhadap pelaku dan mengaman barang bukti satu truk truk colt diesel warna kuning dengan nomor polisi BA 9916 VG.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku melakukan pencurian kendraan tersebut, pelaku bersama bukti kita amankan di Mapolres Dharmasraya,terhadap pelaku diancam pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan di atas 5 tahun penjara ,” tagas.Kasat Reskrim,Polres Dharmasraya AKP Suyanto.SH (Eko)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Orang tua calon peserta didik melakukan verifikasi data PPDB di SMA 6 Padang

Pemalsuan Suket Domisili untuk PPDB Mulai Terkuak

Spiritsumbar.com, Padang – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) telah mengumumkan hasil seleksi Pendaftaran Peserta ...