Beranda - Headline - Pemuda Pancasila Pasbar Bantu Korban Banjir Agam
Pemuda Pancasila Pasbar bantu korban banjir agam
Pemuda Pancasila Pasbar bantu korban banjir agam

Pemuda Pancasila Pasbar Bantu Korban Banjir Agam

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Pasaman Barat – Keluarga Besar PC SAPMA PP Kabupaten Pasaman Barat, Menyalurkan Bantuan Kelokasi Bencana yang bertempat di Gelapung,Tanjung Sani,Kabupaten Agam.Sumatra Barat.Minggu,8/12/2019.

Bantuan yang disalurkan kepada warga yang dapat musibah bencana gelodo di kejorongan Gelapung,Tanjung Sani berupa bahan pokok kosumsi dan diserahkan langsung ketampat kejadian bencana.

Ketua PC SAPMA Fahmi Fadli S,E. Mengatakan,Semoga masyarakat yang terkena musibah ini agar ridho dan iklas , kami jajaran keluarga besar pc sapma pp Pasbar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas sambutannya dan telah menerima bantuan berupa bahan pokok kosumsi yang masih lebih dari cukup dari kami.ujarnya

“Ucapan terimakasih kami sampai kan semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kami yang tertimpa musibah galodo ujar masyarakat dan kepala logistik posko galapung ”




Yang hadir dalam menyalurkan bantuan Komisariat STIE-STIH Yappas Simpang Empat dan Komisariat Akbid Pasbar . Ketua pc sapma fahmi fadli S,E , seketaris Aditya firman S,H korlap komisariat yappas Agung perkasa luta dan dari komisariat akbid pasbar Vinda sari sebagai korlap d6an sebagai ketua pelaksanaan prima yoga deputra . (Buyung)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Jaga Ketahanan Pangan Nasional, Komite II DPD RI Dukung Modernisasi Bulog

Jakarta – Komite II DPD RI Dukung Modernisasi Perum Bulog Dalam Menjaga Ketahanan Pangan Nasional. ...