Beranda - Headline - Pemuda Muhammadiyah Sumbar Bangun Silaturahim Dengan Safari Ramadhan

Pemuda Muhammadiyah Sumbar Bangun Silaturahim Dengan Safari Ramadhan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Generasi muda mesti berperan nyata dalam upaya pemberdayaan umat. Hal ini sejalan dengan cita cita bangsa, yakni  demi terwujudnya masyarakat yang berakhlak baik.

Hal inilah yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat. Sebagai gerakan dakwah amar ma`ruf nahi munkar, Pemuda Muhammadiyah Sumbar memanfaatkan momentum  bulan Ramadhan 1439 H ini dengan melakukan gerakan dakwah.  Sekaligus membangun silaturahim dengan mengunjungi 10 masjid di Sumatera Barat.

Adapun, masjid yang akan di kunjungi ini adalah yang tidak terkunjungi oleh tim safari pemerintah dan tim safari instansi atau lembaga lain.

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sumbar, Muhayatul Chaniago mengatakan, dalam safari ini kegiatannya di awali dengan buka bersama di masjid tersebut.

“Setelah shalat isya dilanjutkan dengan tausiyah ramadhan dan membangun tali silaturrahim dengan  jamaah,” ujarnya, Rabu (23/5/2018)

Muhayatul menambahkan, sebagai buah tangan, Pemuda Muhammadiyah akan membawa al quran dan buku buku islami. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Peternak ayam unjuk rasa

Jagung Menggila, Peternak Ayam Unjuk Rasa

SPIRITSUMBAR.com – Tingginya harga jagung yang menembus angka Rp5.100/kg membuat peternak ayam petelur, di Indonesia ...