Beranda - Headline - Pemprov. Sumbar Prihatin Terbakarnya Mapolres Dharmasraya

Pemprov. Sumbar Prihatin Terbakarnya Mapolres Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Batam – Pememerintah Provinsi Sumatera Barat turut prihatin dengan musibah yang menimpa Mapolres Dharmasraya.

Dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumbar, dan Kapolres beserta seluruh anggota yang telah berhasil melumpuhkan pelaku, dan orang yang diduga sebagai pelaku, hal ini disanpaikan Wagub Nasrul Abit di sela sela kegiatan penutupan Sumbar Ekspo 2014 di Batam, Minggu (12/11/2017).

Wagub Naarul Abit lebih jauh menyampaikan kita berharap kondisi keamanan dapat terkendali bisa pulih kembali.

Kami telah melakukan koordinasi dengan Kapolda, Bupati Dhamasraya, dan Kapolres, karena inu menyangkut layanan masyarakat, Bupati Dhamasraya besok pagi telah menyiapkan tempat bagi kegiatan Polres Dhamasraya sehingga kegiatan pelayanan masyarakat dan aktivitas lainnya dapat berjalan kembali sebagaimana mestinya, ujar Wagub Nasrul Abit.

Wagub Nasrul Abit juga berharap, agar masyarakat setempat tetap menjaga stabilitas keamanan daerah, jika ada hal-hal yang mencurigakan agar tetap betkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Wagub juga menyatakan sepulang dari Batam ini akan segera ke Dhamasraya, untuk melihat secara langsung berkoordinasi, untuk mengetahui langkah-langkah strategis dalam menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian masyarakat di daerah. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Momentum Harkitnas, Saatnya Kembali Bersatu

SPIRITSUMBAR.com – Lembaga  Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Barat melaksanakan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ...