Beranda - ADVERTORIAL - Pemprov Sumbar Kembali Dapat Anugerah

Pemprov Sumbar Kembali Dapat Anugerah

Print Friendly

Gubernur Sumbar menyampaikan terima kasih atas kerja keras Bupati dan Walikota sehingga bisa mendapatkan apresiasi oleh pemerintah pusat.



“Saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras bupati dan walikota yang telah kerja keras dan bekerja sama dengan Kanwil Kumham Sumbar dan Propinsi untuk penuhi kebutuhan dasar manusia yaitu HAM. Kepada 5 kabupaten yang belum memenuhi syarat agar segera untuk penuhi pelayanan dasar tersebut” harap Gubernur.

Lebih lanjut Gubernur Irwan menyatakan “Pemerintah daerah Wajib penuhi hak asasi rakyatnya. Karena ini amanat sebagai seorang pemimpin agar rakyatnya mendapatkan kelayakan di sektor pendidikan, kesehatan, perumahan dan lingkungan hidup”. (Salih)

Selengkapnya>>>

Sebelumnya [ 1 ]   [ 2 ]

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kegiatan KI Sumbar Tuntas

Spiritsumbar.com, Padang – Menjadi lembaga penerima dana hibah sebesar Rp1,5 miliar pada Perubahan APBD Sumbar ...