Beranda - Headline - Pemkab Dharmasraya Gelar Mutasi di Idul Fitri

Pemkab Dharmasraya Gelar Mutasi di Idul Fitri

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Setelah Pileg dan Pilpres kemudian melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, melakukan Mutasi dan Rotasi jabatan.

Sebanyak 9 orang pejabat administrator dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, pada hari Senin (17/6/2019)

Turut menyaksikan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya.

Sebanyak 9 orang pejabat adm

loading…


inistrator dilantik dan di ambil sumpah di antaranya, Naldi, sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Juga, Arwinta, sebagai Camat Tiumang.
Berikutnya, M. Zen, sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat Kabupaten Dharmasraya. Budi Waluyo, sebagai Kepala Bagian Humas pada Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya.

Seterusnya, Zefni Yusuf, sebagai Pj. Sekretaris Kecamatan Sembilan Koto. Septi Indah Rezeki sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur di BKPSDM. Dr. Milana Gafar, sebagai Kepala Bidang Pelayanan RSUD Sungai Dareh.

Termasuk, Busnawir, sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan. Herdi Mulya Wibowo, sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas PUPR.

Dalam Pidato Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan disamping untuk memenuhi kebutuhan organisasi, pelantikan sejumlah pejabat ini dilakukan demi mempercepat capaian target pembangunan di Kabupaten Dharmasraya.

Apalagi, sebut bupati, sekarang sudah memasuki pertengahan tahun. “Kita harus bergerak cepat, agar agenda-agenda pemerintahan bisa terlaksana tepat waktu dan tepat sasaran,” ujar bupati.

Maka dari itu, bupati juga meminta para pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja dan menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diamanahkan.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Saya harap saudara dapat bekerja lebih optimal dan mampu membuat terobosan-terobosan baru demi kemajuan daerah,” tegas bupati.

Selain itu, Bupati juga membeberkan bahwa mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya masih akan bergulir beberapa kali lagi dalam bulan ini.

“Saya sengaja meminta pelantikannya sedikit-sedikit, agar lebih khidmat,” pungkas bupati (eko)


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

HBA, Kajari Sijunjung Potong Tumpeng

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung -Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke 59 Tahun 2019 yang dipusatkan di halaman Kantor ...