Selasa , 18 Desember 2018
Beranda - Headline - Pembukaan TMMD, Syahiran Ajak Masyarakat Aktif Bergoro
Wagub Sumbar bersama bupati saat pembukaan TMMD
Wagub Sumbar bersama bupati saat pembukaan TMMD

Pembukaan TMMD, Syahiran Ajak Masyarakat Aktif Bergoro

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Simpang Ampek – Dalam acara pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang di buka Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Senin (10/7/2018)

Bupati Pasaman Barat H. Syahiran mengajak kepada segenap masyarakat untuk aktif bergotong royong (bergoro) dalam semua program dan kegiatan TMMD di daerah tersebut.

“Kita yakin dan percaya bahwa pelaksanaan TMMD ke-102 akan memberikan pelajaran berharga tentang betapa pentingnya semangat gotong-royong membangun Bangsa. Saya minta semua masyarakat aktif bergotong-royong,” ajak Syahiran.

Dikatakan, TMMD didaerah tersebut juga melibatkan 20 OPD dilingkungan Pemkab Pasbar ditambah dengan instansi vertikal yakni Polres Pasbar, Kejaksaan Negeri dan BNNK Pasbar yang akan berkontribusi dengan melakukan kegiatan lebih kurang 40 kegiatan. “Semoga TMMD akan membawa perubahan daerah ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat setempat, Selamat Lubis meminta kepada seluruh unsur yang terlibat dalam TMMD agar memenuhi harapan masyarakat disamping program fisik dan non fisik yang telah digagas oleh pemerintah dan TNI dalam kegiatan TMMD.

“Selain kegiatan yang sudah ada, kami selaku masyarakat meminta kepada seluruh unsur terkait kegiatan TMMD untuk menambahkan beberapa kegiatan seperti pembangunan pasar tradisional, rehab WC mesjid dan sosialisai bahaya Narkoba kepada masyarakat karena kami sangat mengharapkan hal itu,” pintanya. (Af)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dua dari 5 pelaku judi yang diamankan Satreskrim Polres Lampung Utara

Aduh, Pria Sudah Bau Tanah Kena Grebek Sedang Berjudi

SPIRITSUMBAR.com – Satuan Reserse  Kriminal (Satreskrim) dan Polsek Kotabumi Utara Polres Lampung Utara, grebek rumah ...