Beranda - Headline - Pedagang Kaget, Kapolda Kepergok Temani Istri Berbelanja di Pasar Tanah Kongsi

Pedagang Kaget, Kapolda Kepergok Temani Istri Berbelanja di Pasar Tanah Kongsi

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang – Pagi sehabis olahraga, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal bikin kaget para pedagang dan pengunjung pasar Tanah Kongsi di Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Di tengah kesibukan tugas selaku orang nomor satu kepolisian di Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal kepergok tengah menemani Ny Ade Fakhrizal berbelanja kebutuhan pokok di pasar itu.

“Ado pak kapolda, ndeh sanang hati wortel wak lai diago dek pak Kapolda (ada pak kapolda, senang hati wortel saya ditawar sama pak kapolda),”ujar seorang ibu, pedagang sayur di Pasar Tanah Kongsi Sabtu (16/11/2019) pagi.

Artikel Lainnya

loading…


Bahkan Kapolda Sumbar bersama istri tidak ragu berkeliling pasar yang terbilang tua di Kota Padang.

“Kegiatan rutin mangawanan uni babalanjo ka pasa (nemanin istri berbelanja ke pasar),”ujar Irjen Pol Fakhrizal disapa pengunjung pasar lain di pagi itu.

Pasar jadi heboh, karena jarang Pasar Tanah Kongsi Pondok didatangi tokoh yang kini kabarnya santer disebut Cagub Sumbar pada Pilkada 2020.

Bahkan pedagang untuk bersalaman dengan Kapolda dan istri rela meningalkan jualannya dan pembeli.

“Santa ni wak salam jo Kapolda ciek lu (sebentar uni, saya salamik Kapolda dulu),” uajr seorang pedagang kepada calon pembelinya. (Rel)


 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Irdinansyah : Direktur PDAM Harus Bisa Bikin Terobosan

SpiritSumbar.com, Tanah Datar – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Alami merupakan salah satu perusahaan ...