Minggu , 18 November 2018
Beranda - Pariwisata - Event - Pebalap Jungkir Balik di Etape I, TdS 2018

Pebalap Jungkir Balik di Etape I, TdS 2018

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Tour de Singkarak 2018 resmi digelar dengan start di Bukittinggi, Minggu, 4/11/2018.

Tragisnya, Etape I, yang menyelusuri jalan Bukittinggi dan finish di Muaro Sijunjung ini telah menimbulkan kecelakaan beruntun sesama pebalap di 150 meter menjelang finish etape I.

Beberapa pebalap jungkir balik dan mengalami cidera.Diduga penyebab kecelakaan lantaran buruknya kondisi jalan. Tak bisa dipungkiri, kondisi jalan yang bergelombang berakibat fatal bagi para pebalap.

Para korban terpaksa dirujuk ke RUSD Sijunjung, setelah sebelumnya mendapatkan pertolongan medis oleh tim medis TdS 2018.

Tak bisa dipungkiri, kondisi jalan akan menjadi sandungan bagi para pebalap. Karena, sebagian besar jalan rusak yang dilewati pebalap hanya diperbaiki dengan sistem tambal sulam. Apalagi, cuaca saat ini musim penghujan, mempercepat rusaknya kembali jalan yang sudah ditambal. Malahan besar kemungkinan menciptakan lubang baru. Salih)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggaran Dewan Pers Dipangkas Bakal Perpendek Umur Media Cetak

SPIRITSUMBAR.com – Anggaran Dawan Pers yang selama ini dialokasikan lewat APBN mengalami pengurangan dari usulan ...