Beranda - Headline - PDI P Solok Selatan Serahkan Hand Traktor ke Petani

PDI P Solok Selatan Serahkan Hand Traktor ke Petani

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Solok Selatan H. Syukrial Syukur serah satu unit Hand Traktor kepada kelompok tani ( keltan) Edlis kenagarian Sako dalam acara pertemuan dengan masyarakat Alai Sako Pasiatalang Kecamatan Sungaipagu Solok Selatan di posko PDI-P Alai Sako pada Kamis (27/12/2018).

Dalam sambutannya Syukrial Syukur mengatakan, bahwa Pemerintah cukup peduli dengan kehidupan masyarakat, khususnya masalah ekonomi. Salah satunya melalui peningkatan pendapatan petani tentang hasil produksi pertanian dengan sistem pengolahan pertanian secara modren.

Diantaranya mempergunakan alat pertanian seperti mesin bajak.  Dimana kecepatannya lebih tinggi bila dibanding alat bajak tradisional yang ditarik ternak sapi atau kerbau. Untuk itu kita mengucapkan terima kepada Pemerintah yg telah memberikan bantuan mesin pengolah lahan pertanian.

Pada kesempatan itu juga digelar ceramah agama yan disampaikan  Kepala KUA Sungaipagu Yulteknil. S.Ag. (Aj).

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Momentum Harkitnas, Saatnya Kembali Bersatu

SPIRITSUMBAR.com – Lembaga  Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Barat melaksanakan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ...