Beranda - Headline - Padang Panjang Sukses Dalam Pembinaan Atlit
Pengurus KONI Kota Padang Panjang
Pengurus KONI Kota Padang Panjang

Padang Panjang Sukses Dalam Pembinaan Atlit

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang Panjang – Ketua Umum Koni Sumbar, Saiful, menilai Padang panjang cukup suksesi dalam pembinaan atlit. Buktinya untuk PON tahun 2020, dari 135 atlit yang lolos dari Sumbar, 6 diantaranya berasal dari kota kecil Padang Panjang.

Diantara yang lolos seleksi di Pra PON beberapa waktu lalu itu menurut Saiful antara lain, Beni pada cabor tarung drajat,ada juga di cabang atletik dan lainnya. Pasca dilantiknya pengurus Koni Kota Padang panang dibawah komando Primer, ia yakin ke depan olahraga Padang panjang kian terangat dan berprestasi.

Dalam sambutan pelantikan pengurus Koni 2019-2023 diaula Mifan kamis,26/12/2019 Syaiful mengingatkan agar jajaran Koni berhati hati dalam mempergunakan anggaran. “Jangan sampai terjerat masalah hukum,” ujarnya seraya menambahkan,manusia tak luput dari kekeliruan, namun kekeliruan itu dapat dicegah dengan hati hati. Dalam penulisan kwitansi perhatian betul titik komanya.



Terkait keinginan Padang Panjang duet dengan Tanah Datar sebagai tuan rumah Porprov 2022, baru bisa dipastikan usai rapat pengurus Koni se Sumbar Jumat malam nanti( 27/12/209) di Padang. Untuk itu lakukan komunikasi serta beri pemamaran terbaik apa yang dimiliki kota Padang Panjang hingga pengurus Koni seSumbar menjatuhkan pilihan pada Padang panjang,

Artikel Lainnya

loading…


Pernyataan Syaiful spontan dijawab walikota Padang Panjang Fadly Amran dalam sambutanya kemudian dikatakan, kalau Padang panjang itu akan membangun Sport Centre yang nantinya diharap berkembang jadi Sport Akademi, tempat pendidikan olahraga, tempat orang mencari atlit handal. Kepada Pengprov Koni Sumbar, Fadly berharap diizinkan untuk menjadi tuan rumah.

Ini akan saling mendukung, apalagi ada bidang Iptek di tubuh KONI, hendaknya inovasi smart city dapat diaplikasikan untuk kejayaan olahraga Padang Panjang. Bisa “mambangkik batang tarandam,” mengembalikan prestasi kota ini seperti Porprov 2010 yang berhasil menempati posisi ke dua setelah Padang.

Kepada 50 pengurus yang baru dialantik diantaranya,ketua umum, Primer, ketua I Budi Gunawan, ketua II Fendry Munandar dan ketua III Yuwardi, Walikota termuda di Sumbar ini menyampaikan ucapan selamat, disamping juga mengingatkan agar Koni segera bekerja untuk kejayaan olahraga Padang Panjang.

Sekedar mengingatkan kembali , Primer sebelum dikukuhkan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang panjang oleh Ketua Umum KONI Sumbar, Saiful, terpiilih melalui Musorkotlub (Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa) September silam pasca pengunduran diri Hendri JB sebagai ketua Koni Padang Panjang.




Pengukuhan pengurus Koni terlihat disambut suka-cita ditunjang tampilan musik orkestra dan tari piring badarai dari ISI Padang Panjang. Berikut ramainya undangan yang hadir, seperti Wawako Asrul, dari KONI seSumbar, Pengcab olahraga kota ini, Forkopimda dan pemuka masyarakat. ( yetti harni)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin didampingi Wakil Ketua BKSP DPD RI TB. M. Ali Ridho Azhari, Anggota DPD RI Provinsi Sulawesi Utara Maya Rumantir, dan Sekretaris Jenderal DPD RI Reydonnyzar Moenek menerima Dubes Polandia Beata Stoczynka di Nusantara III Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (24/1/2020)

DPD RI Dorong Indonesia-Polandia Tingkatkan Nilai Perdagangan

SpiritSumbar.com, Jakarta – Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin mengajak Polandia untuk terus meningkatkan ...