Beranda - Headline - Obati Kanker dan Kista Dengan Air Pare
Buah Pare
Buah Pare

Obati Kanker dan Kista Dengan Air Pare

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Siapa suka makan pare? Sayuran hijau dengan nama ilmiah Momordica Charantia ini memang cenderung dihindari orang karena rasanya yang pahit.

Pare adalah tumbuhan merambat yang berasal dari wilayah Asia Tropis, terutama daerah India bagian barat, yaitu Assam dan Myanmar. Anggota suku labu-labuan atau Cucurbitaceae ini biasa dibudidayakan untuk dimanfaatkan sebagai sayuran maupun bahan pengobatan

Pare yang juga dikenal dengan sebutan Peria atau Pario (Sumbar) ini terkenal dengan rasa getirnya. Masakan pare biasanya hanya di tumis dengan berbagai macam sayur lain atau daging. Mengkonsumsi pare sangat dianjurkan, karena kandungan dan manfaat pare yang baik bagi tubuh dan baik untuk kesehatan kulit dan rambut.



Dibalik rasa getirnya, pare ternyata juga menyimpan sejuta manfaat untuk kesehatan dan kecantikan manusia?
Melihat kandungannya seperti vitamin A, vitamin C, vitamin B1, serat, protein, karbohidrat, fosfor.

Tonton Video Cara Pengolahan Pare

Lebih dari itu, Sayuran pare sangat rendah kalori, dengan hanya menyediakan 17 kalori per 100g. Namun demikian, tidak hanya itu pare juga mengandung fitonutrien, serat, mineral, vitamin dan anti oksidan serta zat-zat lain, Pare jelas memiliki berbagai macam khasiat dan manfaat. Salah satu khasiat dari buah Pare adalah mampu menyembuhkan kanker, kista dan tumor.

Artikel Lainnya

loading…


Untuk mengobati tumor, kista dan kanker lakukan langkah berikut ini:
Potong 2-3 irisan tipis pare taruh dalam gelas, tuang air panas, air akan menjadi alkalin (basa), minum setiap hari, terhadap siapapun akan bermanfaat.

Air panas pare tersebut akan mengeluarkan suatu zat anti kanker, ini adalah sebuah perkembangan baru didalam dunia kedokteran yang bermanfaat dalam mengobati kanker.

Air panas ekstrak pare akan berpengaruh terhadap kista dan tumor. Sudah di buktikan dapat menolong pelbagai macam kanker.

Menggunakan pare dalam mengobati kanker, hanya akan mematikan sel sel jahat tumor,dia tidak akan mempengaruhi sel sel yang sehat.

Selain itu asam amino dan polyphenol oxidase dari pare, dapat menyeimbangkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, mengurangi penggumpalan darah dan dapat mencegah terjadinya penggumpalan vena dalam(deep vein thrombosis).

Jadi, ngapain bayar obat mahal yang juga mengandung zat kimia. Padahal, alam telah menyediakan obat yang ampuh dan alami. Lebih penting lagi tanpa adanya efek samping. (Rel)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tanpa Industri, Ini Strategi Sumbar Menurunkan Angka Kemiskinan

SpiritSumbar.com – Sumatera Barat bukanlah daerah indutri padat karya, tidak ada indrustri yang berkembang baik ...