Beranda - Headline - Novrianto : Perindo Padang Peduli Lingkungann

Novrianto : Perindo Padang Peduli Lingkungann

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Padang – Gerakan sosialisasi dan pengabdian Partai Perindo terus berjalan tanpa henti dari hari ke hari.

Setelah melakujan kegiatan foging di kecamatan Lubuk Begalung, Minggu (21/1/2018) kembali melakukan pembersihan lingkungan dan pembuatan pos pemuda di kecamatan Padang Barat, tepatnya di Kelurahan Bandar Olo.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Ketua DPW H.M.Tauhid, ketua DPD, Ii Apriyatna, Novrianto dan beberapa pengurus lainnya serta beberapa ketua DPC di lingkungan DPD Padang.

Ketua DPW Perindo Sumbar H.M.Tauhid mengatakan, kegiatan yang pro-rakyat harus tetap dilakukan, karena kehadiran Perindo memang untuk mengabdi pada rakyat.

“Kegiatan yang menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat harus direspon positif, untuk hari ini saja, selain di Padang Barat kita juga akan memberikan bantuan berupa materi bangunan pada kelompok warga Pasia Koto Tangah’, ungkap Tauhid.

Seiring pernyataan Tauhid, ketua DPD Padang Ii Apriyatna yang juga didampingi Novrianto dan beberapa pengurus lainnya mengatakan, kegiatan seperti ini akan dijalankan secara rutin dan berkelanjutan, karena amat bermanfaat untuk masyarakat.

“Tidak ada kata untuk berhenti dalam melakukan pengabdian pada masyarakat, minggu depan kegiatan yang sama juga akan dilakukan dikecamatan Padang Timur, yang sebelumnya juga sudah dilakukan dikecamatan Lubeg,Bungus dan lainnya”, terang Apriyatna.

Ditambahkannya, selain kegiatan pembangunan fisik, Perindo juga akan melakukan pembangunan mental, khususnya untuk kader partai.

Hal senada juga disampaikan senior Partai Perindo kota Padang Novrianto, dimana tujuan utama dari semuanya adalah mengikut sertakan masyarakat dalam setiap derap langkah pembangunan.

“Kita akan selalu meminta pada masyarakat program apa yang terbaik untuk mereka, bukan hanya sekedar hanya menjalankan program yang ada pada kita saja,” ungkap yang akrab dipanggil Ucok ini.

Yang jelas, Partai Perindo akan selalu terbuka untuk siapa saja, dan komponen masyarakat manapun juga, tukuk Ucok (Rel)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Gaet Pemilih, Tiga Cawako Bakal Beradu Trik