Beranda - Berita Pilihan - Novrianto : Perindo Bangkitkan Semangat Gotong Royong

Novrianto : Perindo Bangkitkan Semangat Gotong Royong

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang РSetelah bertahun semangat gotong royong dan kebersamaan mulai pudar, DPD Partai Perindo kota Padang kembali membangkitkan semangat warga kota untuk melaksanakannya.

Perindo dibawah kepemimpinan Ii Apriyatna, tiap minggu mengadakan road working ke-setiap kecamatan, untuk melaksanakan gotong royong bersama warga.

Setelah kecamatan Padang Barat pada minggu lalu, Minggu (28/1) Peeindo kembali bersama warga koto Tangah, kelurahan Lubuk Minturun melaksanakan bersih-bersih lingkungan dan membangun bahu jalan di kompleks perumahan Puri Kartika, Pasadena, Graha dan Wahana.

Disetiap kegiatan ketua DPD terus hadir dari mulai pelaksanaan kerja, sampai usai kegiatan.

Pada kesempatan gotong royong kali ini, tampak ketua DPD didampingi Novrianto dan beberapa pengurus DPC diantaranya Padang Selatan,Padang Barat, Kuranji dan Koto Tangah sebagai tuan rumah serta penanggung jawab kegiatan.

Juga tampak sekretaris DPW Pemuda Peeindo Sumatera Barat, Arnold Eka Putra, SH, yang tidak kalah antusiasnya dalam bekerja.

“Kita harus bangkitkan kembali semangat gotong royong, agar PERSATUAN INDONESIA tetap terjaga,” ungkap Apriyatna.

Ditambahaknnya, terjadinya perpecahan ditengah masyarakat salah satu penyebabnya karena semangat gotong royong mulai memdar, maka Perindo membangkitkan kembali.

Hal senada juga disqmpaikan Novrianto, dimana kegiatan pro rakyat tetap dijalankan demi kebaikan berbangsa dan bernegara.

“Program pro rakyat wajib hukumnya bagi kader partai Perindo, karena Visi kita untuk Indonesia Sejahtera,” tukuk Novrianto. (Rel)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dharmasraya Kembali Raih WTP

Spiritsumbar.com РPemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas Laporan Keuangan Pemerintah ...