Beranda - Headline - Novri Batal, Timnas Senior Bertolak ke Dubai
Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai menciptkan gol (foto pssi)
Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai menciptkan gol (foto pssi)

Novri Batal, Timnas Senior Bertolak ke Dubai

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Pemain belakang Barito Putera, Gavin Kwan Adsit akan menggantikan Novri Setiawan. Gavin akan bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Minggu (6/10/2019) malam ini.

Novri batal memperkuat Tim Nasional Indonesia karena mengalami cedera. Pemain asal klub Persija Jakarta tersebut juga tidak bisa mengikuti pemusatan latihan waktu di Jakarta.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab pada Kamis (10/10/2019) mendatang di Stadion Al Maktoum, Dubai. Skuat Garuda sengaja datang lebih awal (3/10) ke UEA sebagai bagian dari persiapan pertandingan.



“Kami mengganti Novri Setiawan dengan Gavin Kwan. Dia akan bersama kami di Dubai pada hari ini dari Jakarta,” kata pelatih Timnas Indonesia, Simon Mc Menemy.

Skuat Garuda berharap pada lawatan ke UEA ini mendapat hasil yang maksimal karena di dua laga sebelumnya mengalami dua kali kekalahan melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3). Dua laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 5 dan 10 September 2019 lalu. (*)



 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dua dari tiga pelaku Narkoba di Dharmasraya

Dalam Satu Malam, Polres Dharmasraya Cokok Tiga Pengedar Narkoba

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam satu malam, tiga orang pemuda diduga pemakai dan pengedar narkoba di ...