Beranda - Berita Pilihan - Novi Irwan Pimpin Sidang Perdana DPRD Agam
Sidang perdana DPRD Agam terlihat penuh semangat serius dan kebersamaan.
Sidang perdana DPRD Agam terlihat penuh semangat serius dan kebersamaan.

Novi Irwan Pimpin Sidang Perdana DPRD Agam

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Agam — Usai di lantik Selasa,(20/8/2019), anggota DPRD Agam periode 2019-2024 laksanakan tugas pertama memjadi anggota DPRD Agam pada Kamis,(22/8)dengan menggelar rapat paripurna perdana di lantai II Aula utama DPRD Agam.

Ketua sementara Novi Irwan sesuai dengan kesepakatan bersama berkomitmen menjalankan beberapa target penetapan agenda penting yang disepakati sebelumnya, yakni penyusunan fraksi-fraksi dan unsur pimpinan defenitif DPRD Agam untuk masa periode 2019-2024.

Ketua sementara DPRD Agam Novi Irwan memimpin lansung sidang paripurna istimewa pertama didampingi wakil ketua sementara Suharman, dihadiri seluruh anggota DPRD Agam yang baru.



Yang membuat kesan yang sangat menarik dan membanggakan adalah sidang perdana itu dihadiri langsung seluruh jajaran sekretariat DPRD Agam, karena moment ini sangat tepat untuk bersilaturrahmi dengan anggota DPRD Agam yang baru.

Ketua sementara DPRD Agam, Novi Irwan mengatakan bahwa sidang paripurna perdana ini juga difokuskan untuk perkenalan dan silaturrahmi dengan anggota DPRD Agam yang baru, awal tugas memulai babak baru pengabdian DPRD Agam masa bakti 2019-2024.


”Kita bersyukur hari yang berbahagia ini, Alhamdulillah angota dan jajaran sekretariat hadir, ini menandakan insyaallah awal yang baik untuk mendorong semangat dan memotivasi dalam pelaksanaan tugas atau amanah yang di berikan masyarakat kepada DPRD Agam yang semakin berat kedepan,” ungkap Novi Irwan.

Dalam paripurna paripurna istimewa perdana tersebut, di hadiri seluruh anggota DPRD Agam dan masing- masing anggota DPRD Agam memperkenalkan diri dengan menyampaikan biodata masing- masing, untuk saling mengenal satu sama yang lainnya. ( Irman Naim )

Tonton Video Berbuat di Tanah Telantar

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Gamawan Fauzi : Sumbar Memang Jauh dari Gemerlap Tapi Tidak Miskin

Spiritsumbar.com, Jakarta – Memimpin Sumatera Barat sangat jauh dibanding daerah lain. Karena masyarakat Sumbar itu ...