Beranda - Headline - Nina, Berpestasi di Peragawati dan Foto Model
Nina
Nina

Nina, Berpestasi di Peragawati dan Foto Model

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Jogyakarta – Kali ini kita perkenalkan gadis cantik kelahiran Sijunjung menyalurkan bakatnya dan meniti karir menjadi Peragawati dan Foto Model Busana Muslimat di Yogya.

Gadis tamatan Fakultas Teknik Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Oktober 2016 memiliki nama lengkap Regina Suci Primayuni yang biasa dipanggil Nina. Sekarang bekerja di PT. Java Sign Inter Media, bergerak dibidang programer IT.

Nina anak paling bungsu dari 3 bersaudara, pasangan Priyono wartawan senior dengan Leny Yundra asli urang Talawi Sawwhlunto. Memang dari kecil tampak bakatnya dalam foto model, hobinya berfoto.



Baru terwujud dan di optimalisasikan satu tahun lalu di Yogyakarta. Salah satunya keberhasilan sebagai peragawati dan foto model busana muslimat, pada akhir bulan Oktober 2019 lalu juga mengikuti lomba peragaan busana dan make-up di lantai 9 Therich Yogya yang masih satu atap dengan Yogya City Mall. Pada lomba ini, diaberhasil mendapat pengharga,an Ayuna Models Competition 2019.

Ketika ditanya, cita-citanya Nina ingin jadi Sosiolog, kebetulan kakak paling tua juga Psikolog Clinis yang merupakan tamatan UII Yogyakarta Februari 2015 lalu.





Sekarang tinggalnya, kata Nina di Babatan Baru Condong Catur Gang Mawar, atau Jln Kaliurang Km 7, bersama kakaknya nomor 2 laki-laki, kebetulan Dirut PT. Java Sign Inter Media.

Ketika ditanya, syarat meniti jenjang karir sebagai peragawati dan foto model itu apa siih. Dengan lugas dijawabnya, harus PD dan persiapkan mental nggak grogi.

Alumni SMAN 2 Sijunjung dan sudah 7 tahun lebih menetap di Sleman Yogya ini mengajak para gadis Minang yang kuliah di Yogya, punya minat jadi peragawati dan foto model di Yogya. Pasalnya Yogya disamping kota pelajar, kota akademisi, kota Art, tempat ngumpulnya para seniman dan seniwati, sangat nyaman domisili di Yogya itu, ungkap Nina.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Semen Padang Raih Gold Brand Equity Award

Spiritsumbar.com, Padang – PT Semen Padang meraih penghargaan “Gold Brand Equity Award” kategori industri semen ...