Beranda - Pariwisata - Event - Nikmati Nuansa Lautan di Festival Laut

Nikmati Nuansa Lautan di Festival Laut

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Indonesia kita adalah negara kepulauan terbesar di dunia dengan beragam kekayaan hayati lautnya. Sayang sekali kan jika kita tidak mengenal laut kita sendiri dengan baik, karena itu Greenpeace mengundang kamu untuk hadir di acara seru Festival Laut hari Sabtu tanggal 19 September 2015 di Taman Kridaloka Senayan Jakarta pukul 9.00 WIB – 21.00 WIB.

Festival Laut merupakan persembahan dari Greenpeace Indonesia untuk menyuarakan pelindungan laut Indonesia dengan menggabungkan berbagai kegiatan seni, pendidikan, kuliner, dan hiburan yang terbuka bagi siapa saja di tengah Taman Kridaloka yang teduh dan sejuk.

Kamu bisa mengikuti banyak kegiatan menyenangkan yang disiapkan seperti kelas memasak bersama Chef Adrian, berdongeng bersama Kak Seto, workshop cetak ramah lingkungan, berbagai permainan menarik, wisata kuliner, talkshow, pemutaran film, dan hiburan musik bersama Abdul & The Coffee Theory, White Shoes and The Couples Company serta banyak lagi.

Ajak keluarga dan teman-temanmu datang ke acara Festival Laut dan nikmati aktivitas-aktivitas pilihan kamu. Ingat yah tanggal 19 September 2015 di Taman Kridaloka Senayan Jakarta, pukul 9.00 WIB – 21.00 WIB. Jangan lupa bawa tempat minummu sendiri atau alas duduk agar kamu bisa nikmati Taman Kridaloka seharian sambil menyuarakan perlindungan laut. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Teja Paku Alam

Teja Paku Alam Gantikan Awan Setho di Timnas Senior

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memutuskan memanggil kiper Semen Padang, Teja Paku ...