Beranda - Berita Pilihan - Negeri Kisruh Karena Perbuatan Kaum Musyrik
Mahyeldi memberikan Tausiyah dalam Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid Agung Nurul Iman Padang

Negeri Kisruh Karena Perbuatan Kaum Musyrik

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Walikota Padang H Mahyeldi Dt.Marajo memberikan tausyiah di Masjid Agung Nurul Iman, selesai dilaksanakan Shalat Subuh berjemaah dan shalat Qiyamullail atau salat malam bertepatan tanggal 12 Rabiulawal 1438 serta Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dengan kompaknya umat Islam membangun kebersamaan, menyatu dan kompak dalam menjaga NKR (Negara Kesatuan Republik Indonesia) tetap aman, damai dan tentram.

Meningkatnya kesadaran Umat Islam mencintai NKRI, tentu berkewajiban penuh memelihara, menjaga, merawat dan melindungi oleh seluruh komponen- komponen anak bangsa di mana saja berada

Hal itu, disampaikan Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP, dalam kata sambutannya, di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Senin, 12 Desember 2016 dini hari.

Mahyeldi katakan menyatunya dan kompaknya Umat Islam, mari kita tingkatkatkan kesadaran untuk menjaga, merawat, memelihara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari segala rorongan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

“Mari kita wariskan dan kita sampaikan kepada keluarga senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah”. ujar Walikota.

Dengan memperhatikan pendidikan aklak generasi muda guna untuk menyatu padukan generasi muda Indonesia. Dengan menyatunya para pemuda adalah sebuah kekuatan utama dan omset serta modal bagi negara kita yang perlu di berikan perhatian serius kedepannya.

“Di tangan para pemudalah letak baik dan buruk sebuah negara, maka itu mari kita menyatu padukan para pemuda, sehingga negara kita akan kuat dan terlindung dari berbagai ujian nantinya,” ujar mahyeldi.

Pekerjaan orang Musyriklah bangsa ini mau hancur. Dan pekerjaan orang musyriklah negeri ini selalu kisruh dan ricuh, orang musriklah pekerjaannya mengadu domba, makanya mari kita rawat dan kita jaga negara kita, terutama terletak di tangan para generasi mudanya harus kuat dan kokoh, terjauh dari perbuatan maksiat dan sejenisnya.

Dalam rangkaian kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, hadir Kapolresta Padang, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang, Kemenag Kota Padang, tokoh masyarakat, Alim Ulama, Ninik mamak dan staf Pemko Padang

Penulis : Rel

Editor : Saribulih

ARTIKEL SPIRIT LAINNYA

loading…


Lebih Lengkap di versi Cetak The Public

Hadir sampai ke Pelosok Sumatera Barat dan Rantau

Cover The Public Edisi 03 - Minggu I Desember Tahun IV (Terbit Tiap Senin)
Cover The Public Edisi 03 – Minggu I Desember Tahun IV (Terbit Tiap Senin)

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai menciptkan gol ke gawang Vanuatu (foto pssi)

Sarangkan 6 Gol, Timnas Indonesia Begitu Perkasa Bagi Vanuatu

SPIRITSUMBAR.com – Timnas Indonesia senior sukses mencukur Vanuatu dengan 6 gol tanpa balas pada laga ...