Beranda - Headline - Nasrul Abit Pimpin Kwarda Pramuka Sumbar
Wagub Sumbar dalam kegiatan Pramuka
Wagub Sumbar dalam kegiatan Pramuka

Nasrul Abit Pimpin Kwarda Pramuka Sumbar

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Padang – Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwarda Daerah 03 Gerakkan Pramuka Sumatera Barat perionde 2017-2022.

Hal ini ditetapkan dalam presedium rapat paripurna Musda Kwarda Pramuka Sumatera Barat, yang disampaikan oleh ketua presedium H. Maigus Natsir, S.Pd., Sabtu malam di Mercure Hotel Padang, (2/12/2017).

Dalam kesempatan itu Kakak Nasrul Abit menyampaikan, kita ingin kwarda Pramuka Sumatera Barat mampu memberikan andil kontribusi nyata dalam memajukan pembangunan di Sumatera Barat.

Nasrul Abit bincang bindang dengan pengurus Kwarda Parmuka Sumbar
Nasrul Abit bincang bindang dengan pengurus Kwarda Parmuka Sumbar

Untuk itu Kwarda, Kwacab dan Kwarnas mesti terbangun koordinasi sinergitas yang baik, karena saya belum berpengalaman banyak tentang perkembangan memajukan pramuka, mohon dukungan dan kerjasama oleh semua pihak, sehingga apa yang diinginkan bersama dapat diwujudkan, himbau Nasrul Abit.

Nasrul Abit juga menyampaikan beberapa pokok pikiran yang saat ini cukup mendesak sebagai keikutsertaan peran pramuka dalam pembangunan, pertama bagaimana pramuka ikut serta dalam pemberantasan narkoba yang telah merusak generasi muda kita di Sumbar.

Beriktunya>>>

[ 1 ]   [ 2 ] Selanjutnya

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Penemuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Timpeh

Spiritsumbar.com, Timpeh – Warga Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan ada ...