Beranda - ADVERTORIAL - Nasrul Abit Pimpin Kwarda Pramuka Sumbar
Wagub Sumbar dalam kegiatan Pramuka
Wagub Sumbar dalam kegiatan Pramuka

Nasrul Abit Pimpin Kwarda Pramuka Sumbar

Print Friendly

Kedua bagaimana pramuka juga memberikan kontribusi dalam mengajak kawula muda tidak terjebak dalam prilaku pornografi, situs-situs yang bertebaran dimedia internet yang merusak pikiran dan mental masyarakat dengan mengajak meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’alla.

Ketiga, pramuka tegas menolak terhadap prilaku LGBT di Sumbar, selain tidak cocok dengan adat dan budaya Sumatera Barat juga dapat mempengaruhi pembinaan kepemimpinan generasi bangsa yang sehat dan berwibawa. Walaupun diketahui ada hasil survei menyatakan Sumbar rendah dalam nilai demokrasi karena pernyataan saya, namun kita akan tetap tolak LGBT di ranah Bundo tercinta ini, tegas Nasrul Abit.

Ketua Kwarda terpilih Nasrul Abit juga menyampaikan, kwarda Pramuka Provinsi Sumatera Barat akan terus mendukung kegiatan Kwarcab kabupaten/kota yang melaksanakan kegiatan pramuka ikutserta dalam mengamankan komsumsi pangan masyarakat agar tumbuh masyakarat yang sehat, cerdas dan terlindung dari makanan yang tidak sehat berdasarkan kerjasama dengan Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Kemudian dalam melakukan pengelolaan keuangan pramuka, kita membentuk tim pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan kegiatan kwarda dan kwarcab dalam mendukung pelaksanan program anti korupsi didalam penyelenggaraan kegiatan pramuka di Sumatera Barat. Kita juga akan melibatkan inspektorat dalam pengawasan dan pembinaan pengelolaan keuangan ini. Agar pengelolaan keuangam kegiatan kepramukaan dapat akubtabel, sehat dan terpercaya, harap Nasrul Abit.

Nasrul Abit juga berpesan kepada setiap pengurus dan anggota untuk selalu terbuka dan berdiskusi sehat, jika ada hal-hal yang bertentangan pendapat agar dimusyawarakan, dicarikan solusi pemecahannya, jangan ada sampai kemedia, atau facebok media sosial yang berdampak tidak baik.

Bicarakan dan diskusikan secara terhormat, harga diri dan menjaga wibawa organisasi bagian dari perjuangan untuk membangunan kebaikan daerah, serunya.

Dalam kesempatan itu Kakak Nasrul Abit juga menyampai tim formatur, ketua formatur Nasrul Abit, Anggota Arival Boy, Maigus Natsir, Yulius, dan Ali Asmar. Dan tim formatur besok hari akan segera melakukan pembahasan kepengurusan, program kerja dan lain-lain, dengan motto: “lebih cepat lebih baik”.

Selengkapnya>>>

Sebelumnya   [ 1 ]   [ 2 ]

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Penilain Tranparansi anggaran Nagari Sinuruik TA 2017 oleh Bupati Pasbar Syahiran

Nagari Sinuruik Berdayakan Semua Potensi

Juga, Pembangunan lanjutan jalan usaha tani, jorong kemajuan dengan pagu dana Rp175 juta, Pembangunan Objek ...