Beranda - Headline - Mutasi Pejabat Padangpanjang Bergulir, Ini Daftarnya
Kesibukan di Balaikota Padang Panjang (foto Yetti Harni)
Kesibukan di Balaikota Padang Panjang (foto Yetti Harni)

Mutasi Pejabat Padangpanjang Bergulir, Ini Daftarnya

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Padangpanjang  Р Gelombang mutasi terjadi lagi di Pemerintahan Kota (Pemko) Padangpanjang. Sekitar 116 orang pejabat Eselon-II, III dan IV Pemko dilantik oleh Plt. Setdako Indra Gusnadi atas nama Walikota Hendri Arnis di Balaikota setempat, Jumat malam (11/8/2017).
Artikel Lainnya

loading…


Dari 116 orang pejabat yang dilantik di depan anggota Forkopinda dan undangan lain itu ada 4 orang di Eselon-II, 34 orang Eselon-III dan 108 orang Eselon-IV. Empat orang pejabat Eselon-II itu, adalah Ichsanusatarudin dari staf ahli Walikota ke Asisten-II Setdako.

Seterusnya, Emir Emil El Maulid yang tadinya di Asisten-II Setdako mutasi ke Staf Ahli Walikota. Berikut, Martoni dari staf ahli Walikota dilantik jadi Kepala Dinas Sosial menggantikan Iriansyah Tanjung. Sedang Iriansyah Tanjung juga mengisi pos di staf ahli Walikota.

Pada level Eselon-III antara lain terdapat nama Maiharman sebagai Kabag Pemerintahan pada Setdako menggantikan Gusteares. Suryati yang sebelumnya Kabag Protokoler Setdako pindah ke Sekretaris Dinas Pol-PP dan Damkar. Gantinya Budi Hermawan dari Kabag Humas Dinas Komimfo.

Di waktu bersamaan posisi Kabag Humas Komimfo diisi oleh Indra Yadi. Pada Dinas Pariwisata pimpinan Hendri Fauzan salah satu pergantian adalah posisi Sekretaris dari Ridwan ke Dalius. Dalius sebelumnya di Sekretaris Dinas PM & PTSP. Posisinya digantikan Fri Yetni.

Sedang Ridwan pindah ke Kabid Penataan dan Pentaatan Lingkungan Hidup Dinas Perkim LH, menggantikan Reni yang naik jadi Sekretaris dinas tersebut. Sementara itu di Bappeda, posisi Sekretaris juga berganti, yakni dari Herman ke Wilda Yusar (lengkapnya; lihat tabloid The Public Edisi 23. (yetti harni)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pusat Kirim APD untuk Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Keluhan minimnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis di Sumatera Barat ...