Beranda - Headline - Murid TK dan PAUD Tumpah di Muaro Sijunjung

Murid TK dan PAUD Tumpah di Muaro Sijunjung

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Ribuan murid PAUD dan TK se Kabupaten Sijunjung, padati pusat ibu kabupaten, Selasa, 12 Februari 2019.

Kota Muaro Sijunjung menjadi lautan manusia. Mereka datang dari seluruh pelosok daerah itu.

Kedatangan mereka untuk mengikuti gebyar PAUD dan TK serta pemecahan MURI Malamang terbanyak dan menarik piring terbanyak.

Tua-muda dan anak-anak tumpah di ibukabupaten di Muaro Sijunjung itu. Beraneka pakaian dari kertas, karton dan koran ditampilkan.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Sekdakab Zefnihan, unsur Forkopimda dan pimpina OPD dan ASN serta TP PPK Sijunjung padati pusat ibukabupaten. Mereka hadir dalam rangkaian puncak hari ke-70 Sijunjung.(eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Di DPRD Dharmasraya Hanya 6 Orang Berwajah Lama

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya KPUD Dharmasraya, tetapkan 30 calon anggota dewan terpilih serta perolehan kursi masing-masing Parpol.yang ...