Beranda - Pariwisata - Budaya - Muhayatul : Terimakasih Masyarakat Pessel dan Mentawai

Muhayatul : Terimakasih Masyarakat Pessel dan Mentawai

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Tokoh muda Sumatera Barat, Muhayatul mengucapkan terimakasih pada masyarakat Pesisir Selatan (Pessel) dan Kepulauan Mentawai.

Hal itu disampaikan saat memberi sambutan sebagai tokoh muda Sumatera Barat dalam acara bina rantau Kenagarian Duku dan Duku Utara kec. Koto XI Tarusan Kab. Pesisir Selatan, di Duku, Sabtu (8/6/2019).

Anggota DPRD Sumbar terpilih ini mengaku sebagai amanah pada Pileg 2019 lalu yang harus diembannya.

“Alhamdulilah11.644 suara dari masyarakat Pessel dan 179 dari masyarakat Mentawai jadi total 11.823. Untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak atas atensinya dan ini bukan akhir dari perjuangan, tapi merupakan awal tanggung jawab untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat di provinsi sumatera barat,” ujarnya.

Dia menegaskan selama menjalankan tugas, silahkan sampaikan dan ganggu terus dengan pesan pesan pembangunan Fisik dan SDM masyarakat.

Dia juga berharap momen bersama perantau ini bisa menggali beberapa potensi besar untuk membangun nagari ini.

“Setiap elemen punya potensi yang berbeda.  Momen ini kita harapkan untuk menyatukan potensi rantau dan ranah yang di dukung penuh potensi pemerintahan.  Ditambah dengan potensi adat dan budaya yang kuat. Sehingga akan terwujud masyarakat yang sejahtera adil dan makmur,” ujarnya.

“Jika kita bersama dan bersatu apapun itu bisa kita wujudkan,” ujarnya.

Kesempatan ini juga dihadiri  Wakil Bupati Pesisir Selatan Rusmayul Anwar, Ketua KAN Kenagarian Duku, para wali nagari se kecamatan Koto XI tarusan, Badan musyawarah nagari dan Ketua IKKD se JABODETABEK Hardi Bakri. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kepala Sekolah Dalam SPMI

Oleh : Feri Fren (Widyaiswara LPMP Sumbar) Kepala sekolah merupakan pemegang kunci kesuksesan dalam sebuah ...