Minggu , 18 November 2018
Beranda - Headline - Muhayatul : Musda Perhelatan Tertinggi Tingkat Daerah

Muhayatul : Musda Perhelatan Tertinggi Tingkat Daerah

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com -Pemuda Muhammadiyah adalah organisasi otonom Muhammadiyah yang berfungsi sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna cita-cita muhammadiyah. Musyawarah Daerah (Musda)  ini merupakan yang ke 6 di Kabupaten Pesisir Selatan dengan peseerta 16 Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Pesisir Selatan yang mengirim masing-masing 4 orang peserta.

Musda yangg di laksanakan di Hotel Anordio Painan, Senin (29/10/2018) ini dihadiri Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Pesisir Selatan,  H. Zamzainir, SH.

Sementara dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah ( PWPM) Sumbar dihadiri Ketua PW Pemuda Muhammadiyah, Muhayatul  yang juga caleg DPRD PROV. SUMBAR dapil 8 nomor urut 2 dari PAN.

Selain itu hadir Roni Hidayat (sekretaris PWPM), Deri Rizal, Medi Hendra, Anton Risno (Wakil Ketua PWPM SUMBAR) dan Eri Nofriadi (Wakil Bendahara PWPM)

Dalam sambutannya,  Muhayatul berpesan kepada seluruh hadirin untuk melaksanakan musda ini dengan tertib dan jalani prosesnya sesuai AD/ ART.  “Musda ini adalah perhelatan tertinggi di tingkat daerah yang akan menentukan arah dan gerakan pemuda muhammadiyah Pesisir Selatan 4 tahun ke depan,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai gerakan amar ma’ruf nahi mungkar dia berharap Pemuda Muhammadiyah Pessel menjadi garda terdepan dan motor penggerak organisasi kepemudaan untuk pemuda pesisir selatan yg lebih baik dan berkemajuan. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dr. Desmon, (tiga dari kanan) usai menerima piagam penghargaan PIM- 2 dari LAN (foto Ist)

Inovasi Smart Edu Antarkan Desmon Raih Ranking 3 Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Dr. Desmon, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang, meraih Ranking-3 Diklat Kepemimpinan level ...