Beranda - Headline - Muhayatul : Menangkan Mahyeldi – Hendri Septa Dengan Santun

Muhayatul : Menangkan Mahyeldi – Hendri Septa Dengan Santun

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Pasangan Calon (Paslon) telah resmi mendaftar ke KPUD Kota Padang. Salah satunya, pasangan Mahyeldi – Hendri Septa, yang diusung koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai  Amanat Nasional (PAN).

Wakil Ketua DPW PAN Sumatera Barat, Muhayatul mengapresiasi masyarakat Kota Padang yang memberi dukungan penuh. Namun ujarnya, tugas ke depan upaya memenangkan pasangan calon ini dengan menjunjung tinggi nilai nilai etika dan meninggikan akhlak dalam berpolitik.

“Bagaimanapun kerasnya percaturan pemenagan masing masing pasangan calon, yang pasti nilai-nilai akhlak politik harus tetap terjaga agar pilwako Padang ini berjalan aman dan lancar. Sehingga kedepan Padang punya sosok pemimpin yang intelektual, religius serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlak politik. Satu hal yang harus kita ingat bahwa pemimpin itu akan mempertanggungjawabkan kepemimpinanya dunia dan akhirat,” ujarnya.

Oleh sebab itu, dia menghimbau kepada masyarakat Kota Padang, terutama semua kader PAN, PKS dan simpatisan dalam pemenangan paslon MAHYELDI HENDRI SEPTA ini jangan sampai menghalalkan segala cara.

“Lakukanlah sosialisasi kepada pemilih dengan cara yang baik dan beretika, jangan ada unsur pemaksaan dan cara-cara yang tidak baik lainnya. Dalam kompetisi pemenangan ini kita harus tetap memperhatikan nilai ketauhidan bahwasanya kekuasaan itu adalah amanah dari Allah dan akan di pertanggungjawabkan, kedua nilai nilai ubudiyah, pada dasarnya manusia di ciptakan allah adalah untuk beribadah kepada Allah,” ujarnya.

Dia juga berharap dalam kepemimpinan paslon ini nantinya mampu menghadirkan nilai kebaikan bagi Kota Padangadang. “Ketiga nilai kemaslahatan, bahwa tujuan berpolitik itu bukan hanya semata-mata kekuasaan tapi yang terpenting adalah bagaimana mengwujudkan kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat yang di pimpinnya,” ujarnya.
Terakhir dia berharap mari kita berusaha semaksimal mungkin memenanangkan pasangan Mahyeldi – Hendri Septa untuk Kota Padang yang labih baik dan berkemajuan, dan jangan lupa bahwa Allah SWT pemilik sesungguhnya segala sesuatunya dan bermohonlah kepada Allah agar perjuangan ini di ridhaiNya.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tanpa Industri, Ini Strategi Sumbar Menurunkan Angka Kemiskinan

SpiritSumbar.com – Sumatera Barat bukanlah daerah indutri padat karya, tidak ada indrustri yang berkembang baik ...